Notification

×

Iklan

Iklan

Paripurna Istimewa Ke-21 Muaro Jambi, Suasana Agak Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

Selasa | 11/10/2020 WIB Last Updated 2020-11-10T13:14:03Z


MUAROJAMBI- Bertepatan pada 12 Oktober 2020 yang lalu, Kabupaten Muaro Jambi sebenarnya telah genap berusia 21 tahun. Namun dikarenakan datangnya wabah musibah Covid-19 menimpa dunia, maka berbagai kegiatan mengundang keramaian orang pun tertunda dan harus di tekan sedemikian rupa agar diyakini tidak adanya indikasi penularan Virus Covid-19 tersebut. Seperti misalnya pada perhelatan HUT.Kabupaten Muaro Jambi yang ke-21 tahun pada Senin kemarin tanggal 9 Desember 2020, suasana acara itu tentu saja berbeda daripada tahun sebelumnya, karena ditahan  ini diwajibkan memakai masker saat acara berlangsung.


Meskipun ditengah wabah Covid-19 sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bakti tersebut berjalan lancar.


Pada kesempatan rapat paripurna istimewah DPRD kabupaten Muaro Jambi dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-21 terlihat hadir, Pelaksana Tugas Gubernur Jambi lr.Restuardy Daud,M.Sc, Bupati Muaro Jambi tentunya Hj.Masnah Busyro,SE, Wakil Bupati Muaro Jambi, H.Bambang Bayu Suseno, Kapolda Jambi lrjen. Pol. Drs.Firman Santyabudi, Ketua DPRD propinsi Jambi bapak Edi Purwanto,SH,l,M,Si, Kepala BPK Rl perwakilan Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto, SKPD, Kepala Kantor, Kepala Badan dilingkup Muaro Jambi, Unsur Muspida, Forkompinda, dan para tamu undangan lainnya, yang tidak dapat disebutkan satu persatu. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update