Notification

×

Iklan

Iklan

Muhaimin Syafruddin Maugena, Bayi Mungil Yang Lahir Di Spead Boat Kandidat Bupati

Rabu | 11/18/2020 WIB Last Updated 2020-11-18T07:26:57Z

BOBONG - Spead Boat Kandidat Calon  Bupati No urut 01, H. muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi, yang melakukan kompaye di wilayah Taliabu Timur Selatan (Taltimsel), kini terjadi Sebuah keajaiban luar biasa yang jarang terjadi, kenapa tidak, di Desa Belo seorang ibu rumah tangga yang bernama Suriani (22), melahirkan bay berjenis laki-laki dengan berat badan 3,8 K, di dalam spead calon Bupati MS-SM.


Kejadian tersebut bermula saat Suriani meminta pertolongan untuk melahirkan namun harus merujuk di Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), pasalnya pasien sudah dalam kedaan lemas dan tidak berdaya, namun bay tersebut belum juga lahir, mendegar kejadian itu calon wakil bupati Syafrudin Mohalisi dengan cepat lansung menemui pasien dan keluarganya untuk memberikan spead yang di tumpanginya agar membawanya di sanana.


Setelah Suriani dan Ibu biang kampung sudah berada di dalam spead untuk menuju sanana, tiba-tiba saja mesin spead boat sedikit bermasalah padahal mesin jika mau di lihat mesin normal tidak ada yang rusak, setelah berada di dalam spead sekitaran satu jam lama kemudian masyarakat yang berada di pinggir pantai berteriak  kepada calon wakil bupati Syafrudin Mohalisi jika Pasien sudah melahirkan seadanya tampa medis, namun dengan pertolongan Allah bay dan ibunya dalam kedaan selamat. 


Mendegar teriakan masyarakat yang memangilnya lansung Calon wakil bupati Syafrudin mohalisi membantu ibu dan anak yang melahirkan untuk menurunkan dari speadnya, sesampai di pinggiran pantai syafrudin selaku calon wakil bupati mengendong bay tersebut dan lansung memberikan bay tersebut dengan nama " Muhaimin Syafrudin Maugena" sebuah nama yang di ambil dari calon Bupati dan wakil Bupati, sedangkan Maugena adalah nama spead yang di tumpanginya. 


Untuk di ketahui suami ibu suryani sangat mencemaskan kelahiran putranya, sebab saat melahirkan suaminya berada di fak-fak ,namun dengan kuasa Allah baynya lahir dengan selamat. (jak).

×
NewsKPK.com Update