Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Partai Nasdem Siap Menangkan Paslon MS - SM

Selasa | 11/24/2020 WIB Last Updated 2020-11-24T14:37:18Z




TALIABU, - Partai Nasdem Kabupaten Pulau Taliabu  yang ikut di seret dalam pemberitaan salah satu media online di Taliabu yang menyebut partai Nasdem mengalihkan dukungan ke Paslon bupati dan wakil Bupati, Aliong Mus-Ramli (Ramli), ketua DPD Partai Nasdem Pulau Taliabu, Pardin Isa berharap agar media objektif dan tidak membuat runyam keadaan.


Pasalnya, seperti salah satu pemberitaan media online senin (23/11/2020) kemarin menyebut partai Nasdem alihkan dukungan ke Aliong Mus-Ramli, setelah dukungan secara pribadi datang dari Elsitiani selaku wakil ketua perempuan NasDem.


Hal tersebut, langsung di tanggapi oleh ketua DPD Partai Nasdem Pultab, Pardin Isa dengan ultimatum yang di alamatkan kepada media yang bersangkutan.


"Terkait dengan pemberitaan media tentang pengalihan dukungan partai NasDem ke AMR, kiranya media dapat objektif dan tidak membuat runyam keadaan. Ujar Pardin dalam rilis pribadi yang di terima media ini, pada Selasa (24/11/2020).


Pardin menjelaskan, Secara kelembagaan, DPD Partai NasDem tetap mendukung MS-SM, dan jika ada anggota maupun pengurus partai mengambil langkah untuk mendukung kandidat di luar keputusan partai, maka itu bersifat personal bukan bersikap atas nama partai. 


"Dukungan partai hanya bisa di alihkan dengan keputusan ketua umum DPP Partai, bukan oleh siapapun termasuk saya sendiri, Pardin Isa sebagai ketua DPD. untuk itu, pemberitaan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Pulau Taliabu, agar objektif dan tidak terkesan memelintir berita untuk kepentingan-kepentingan pihak yang tidak bertanggungjawab."Tukasnya.


Ia bilang bahwa walau adanya dukungan dari pengurusnya yang mendukung calon di luar perintah partai, itu adalah sikap secara personal dan bukan atas nama kader partai.


"Persoalan kader partai yang memilih untuk tidak melaksanakan perintah partai, kiranya itu adalah sikap secara personal sebagai warga negara, dan bukan sikap atas nama sebagai kader partai. Dan tentu, pemberitaan ini sangat merugikan DPD Partai NasDem Kab. Pulau Taliabu. 


mantan wakil ketua DPRD Pulau Taliabu ini juga bilang bahwa partai yang di pimpinnya punya mekanisme dan kalau ada yang tak mengikuti perintah Partai akan di selesaikan secaran internal.


"Kiranya, persoalan kader yang tidak melaksanakan perintah partai, akan kami selesaikan secara internal, tidak dengan beropini secara liar melalui media massa, karena partai memiliki mekanisme."Tutup pardin.(tim)

×
NewsKPK.com Update