Notification

×

Iklan

Iklan

GMBI Distrik Aceh Timur Tingkatkan Pengembangan Program 2021

Minggu | 11/15/2020 WIB Last Updated 2020-11-15T13:08:47Z

Newskpk---Aceh Timur---  Sejumlah jajaran pengurus LSM GMBI Distrik Aceh Timur, melaksanakan rapat kerja distrik (Rakerdis),bertempat di Warkop KENZO di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/11/2020).



Kegiatan Rakesdis yang dihadiri para pengurus dan aggota dari masing-masing divisi distrik,membahas agenda  evaluasi kinerja LSM tersebut, diantaranya terkait laporan kegiatan dan pertanggung jawaban  Distrik Aceh Timur, evaluasi program kerja, dan pengembangan program kerja 2021.



Dalam sambutannya,Ketua GMBI distrik Aceh Timur,Yusri menyampaikan,apresiasi kepada seluruh divisi Dan Anggota Distrik Aceh Timur atas pencapaian kinerja yang telah tercapai selama ini.



Pria yang akrab disapa Abu yus itu menghimbau,kepada seluruh pengurus GMBI masing-masing divisi,agar tetap fokus dalam menjalankan program - program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar LSM GMBI.



Sementara itu,Sekretaris Distrik GMBI Aceh Timur, Haikal SSI kepada seluruh anggota berharap,agar nantinya  LSM GMBI dapat lebih dikenal sebagai LSM yang benar-benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendampingan, dan permasalahan sosial yang ada ditengah - tengah masyarakat.



Haikal mengatakan,ia bersama rekan-rekan,termotivasi untuk hadir ditengah masyarakat dan berjuang bersama masyarakat, terkait pengembangan dan pemantapan program kerja tahun 2021 mendatang,haikal juga menegaskan GMBI akan terus  berupaya menjadi salah-satu LSM terbaik.



"sebagai Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia,kita harus mampu menjadi salah-satu LSM terbaik yang mampu berkarya juang di kancah nasional,kita wajib eksis sehingga GMBI lebih dikenal masyarakat luas".tutup  haikal.



L/p: Aby Azzam

×
NewsKPK.com Update