Notification

×

Iklan

Iklan

M.Jainal Sebut PDI Perjuangan Taliabu Diselamatkan

Minggu | 11/15/2020 WIB Last Updated 2020-11-15T13:11:18Z


BOBONG,- Ketua dewan pimpinan cabang (DPC), Partai demokrasi Indonesia Perjuangan, Muhamad Jainal Ajhar dalam sambutannya pada kegiatan rapat kerja khusus cabang (Rakersuscab), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu, dengan tema; semangat gotong royong, Solid Bergerak Untuk Konsolidasi Partai Dalam rangka pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Pulau Taliabu pada Pilkada 2020, kita menyelamatkan bukan kita merampas partai.


"Satu yang ingin saya sampaikan bahwa, proses panjang PDI Perjuangan sampai berada dan diberikan mandat untuk saya menjadi ketua barang ini saya tidak pernah inginkan tetapi proses ini bagaimana teman-teman muda menyelamatkan partai yang telah memberikan dukungan rekomendasi kepada pasangan H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi,"tuturnya.


Kata dia, Ingat kita menyelamatkan, bukan kita merampas sebenarnya, ini yang menjadi keputusan DPP PDI Perjuangan. "Tentunya bapak-bapak yang datang dari kampung-kampung yang jauh ini, yang mungkin disini ada yang saya punya tete dan om-om lihat dari tadi ko partai sebesar ini pengurusnya di Kabupaten semuanya anak-anak muda"ujar Jainal.


Jainal bilang, kita anak-anak muda, yang kita butuhkan dari bapak-bapak dan om-om kita adaalah pikiran-pikiran om-om dan bapak-bapak untuk bagaimana memberikan kita masuk-masukan sehingga partai kita menjadi pemenang di 2020 untuk mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati dan kita bisa menang di tahun 2024 mendatang.


"PDI Perjuangan siap merangkul anak-anak muda untuk bagaimana merebut hari emas di 2020 dan hari terbaik di 2024 mendatang, kita anak-anak muda tidak terlalu banyak memasang wibawah, tong santai saja ini tapi sapa yang bayangkan tong bisa biking kegiatan sebesar ini dan semua bisa hadir di Ibu Kota Kabupaten"tegasnya.


Pihaknya bangga karena PDI perjuangan mempunyai struktur partai yang lengkap dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan, Desa dan Dusun, bukan partai yang nanti momentum baru partai ada papan nama dan cari-cari orang, tapi katong ini lengkap. "Kesuksesan 2024 itu akan dibuktikan dengan bagaiman DPC mampu hadirkan kantor partai yang difenitiv dan insya allah saya berjanji didepan pengurus DPC, Ranting dan Anak Ranting di era saya menjadi ketua DPC, saya tidak akan maju lagi kalau saya tidak bisa biking kantor partai dan kontor ini atas nama DPC PDI Perjuangan"tutupnya, (jak).

×
NewsKPK.com Update