Notification

×

Iklan

Iklan

Gila, Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya

Jumat | 11/06/2020 WIB Last Updated 2020-11-06T02:03:15Z


Simalungun,Sumut  - Seorang ayah berinisial (BJ) 38 tahun merupakan warga Saribudolok Atas Kelurahan Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun,Provinsi Sumatera Utara, tega mencabuli MLT (Korban), anak kadungnya yang masih berusia 12 tahun,Korban kerap mendapat perlakuan tidak senonoh ketika ibu kandungnya tidak sedang berada dirumah,hal itu bejalan suda satu tahun.



Kejadian yang memilukan itu terendus ketika paman korban datang bertamu untuk membicarakan pekerjaan, Senin 02 November 2020, sekira pukul 11.00 WIB,korban mengajak pamanya keluar untuk membeli paket internet,disaat itu lah korban menceritakan perbuatan cabul yang dilakukan ayah kandungnya.



Mengetahui hal tersebut paman korban bersama ibu korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Saribudolok,setelah dilakukan pendekatan kepada korban, maka korban mengatakan bahwa perbuatan cabul  yang dilakukan ayah Kandungnya sudah dilakukan sejak satu tahun silam dan sampai hari senin 02 November 2020.



Korban juga mengatakan perbuatan cabul tersebut sudah sering dilakukan ayah kandungnya,pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut saat ibu korban tidak ada dirumah.



Kapolres Simalungun melalui Kapolsek Saribu Dolok Iptu Sijabat saat di Kompirmasih terkait 

Kejadian mengatakan,"pelaku terancam hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara,sejumlah barang bukti  sudah disita polisi,pelaku sudah kami serahkan Ke Mapolres Simalungun,jelas Kapolsek.(R01)

×
NewsKPK.com Update