Notification

×

Iklan

Iklan

Geger, Tiga Rumah Warga Sebelawan Terbakar

Jumat | 11/06/2020 WIB Last Updated 2020-11-06T02:01:15Z

Simalungun, Sumut -  Tiga rumah warga terbakar di seputaran Jalan Mesjid, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar,kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara,tepatnya di depan gudang metal, Kamis (05/11/2020) sekira pukul 20.00 Wib.



Informasi yang diperoleh dari mayarakat di lokasi, mengatakan api diduga berawal dari salah satu rumah milik warga Tionghoa yang sudah tidak berpenghuni,saat ini, pihak PLN memadamkan arus listrik untuk menghindari bahaya lebih besar.



Muspika Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Masyarakat Serbalawan beserta Petugas Damkar Dari Pt Bridgesrone, STTC,Pemko Siantar  Dan Pemkab Simalungun turut membantu memadamkan api,tampak warga yang berdekatan dengan lokasi sibuk menyelamatkan barang-barang berharga dari kediaman mereka.



Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut,"korban atas nama Nurhazizah,rumah kosong almarhum Abi,dan almarhum Abunawas.



"Penyebab kebakaran belum diketahui, korban jiwa nihil,saat ini, petugas Damkar masih berjibaku untuk menjinakkan api, dan personil polsek serbelawan membantu korban untuk mengevakuasi barang-barang yang dapat diselamatkan, dengan tetap menjaga keselamatan warga,jelas Kapolsek.(R01)

×
NewsKPK.com Update