Notification

×

Iklan

Iklan

Debat Kandidat, AMR Bicara Bukti Bukan Menghayal

Minggu | 11/01/2020 WIB Last Updated 2020-11-01T13:28:40Z

BOBONG - Ketua DPC PPP Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto Tari menilai hasil debat yang digelar di aula Kantor DPRD Pulau Taliabu, jagoanya petahana lebih berbicara pada tataran bukti dan kerja pembangunan, retorikan dan hayalan.


 "AMR bicara bukti pembangunan yang sudah jalan saat ini. Dan itu yang terbaca dalam debat tersebut,"kata Ketua DPC PPP Pulau Taliabu itu, Rismanto Tari.


Dikatakan, Paslon AMR berbicara dalam tataran program yang sudah ada dan tinggal dilanjutkan pada periode kedua nanti. "Intinya Petahana bicara program yang sudah dibuat dan akan dilanjutkan ketika kembali terpilih nanti untuk melanjutkan pemerintahan ini,"jelasnya. 


Terkait dengan itu, Rismanto mengajak masyarakat agar pada tanggal 9 Desember tetap memilih Paslon 02 sebagai solusi berbenah dan melanjutkan pembangunan daerah ini kedepan. 


Sebelumnya, pelaksanaan debat publik pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Taliabu yang berlangsung dengan enam sesi tampak memanas, saling sindir dan menyerang program antar Paslon cukup nampak dalam forum debat tersebut. 


Acara debat yang digelar di aula Kantor DPRD Pulau Taliabu, Sabtu (31/10/2020) sekira pukul 21.20 WIT, KPU mengusung Tema 'Peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat serta penyelesaian persoalan daerah untuk pengembangan kabupaten Pulau Taliabu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.(*)

×
NewsKPK.com Update