Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati apresiasi PT.Arutmin Kintap di Hari Kesehatan Nasional Ke 56

Selasa | 11/17/2020 WIB Last Updated 2020-11-17T11:12:24Z

Tanah Laut - Sejak 2018, PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap berkerjasama dengan Puskesmas Sungai Cuka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, melaksanakan Kegiatan USG & Pemeriksaan Gratis oleh Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan dengan mengusung Program “Kintap Peduli Ibu Hami.


Hingga saat ini, lebih dari 2.300 orang ibu hamil di Kecamatan Kintap telah terfasilitasi program pemeriksaan tersebut. 

Program ini telah mengalami pengembangan berdasarkan hasil evaluasi bersama. Program pengembangan berupa pelatihan untuk peningkatan pengetahuan/kompetensi bidan desa, penyuluhan dan pemberian makanan tambahan dengan gizi seimbang untuk ibu hamil sebagai upaya penanganan stunting.


Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Arutmin terhadap masyarakat lingkar tambang melalui Program Pemberdayaan Masyarakat. Semoga Arutmin dapat terus memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat Tanah Laut, khususnya kepada masyarakat lingkar tambang.


Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 16 November 2020 PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap menghadiri agenda peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 56 di Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Pada kesempatan tersebut PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap mendapatkan apresiasi dari Bupati Tanah Laut atas kontribusinya untuk peningkatan kesehatan masyarakat Kintap khususnya. Apresiasi ini merupakan kali kedua bagi Arutmin Tambang Kintap yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Tala, Drs. H Dahnial Kifli, M.AP kepada Lutfi Qolbirokhim selaku Manager Tambang Kintap.

×
NewsKPK.com Update