Notification

×

Iklan

Iklan

Banjir Pendukung di Pencado, PDI-P Klaim Rakyat Sudah Cerdas

Senin | 11/23/2020 WIB Last Updated 2020-11-23T01:48:59Z

TALIABU, - Berkmpanye di Desa Pencado Taliabu Selatan, paslon Muhaimin Syarif dan Saffarudin Mohalisi (MS-SM), dibanjiri dukungan.


Pantaun media ini, banyaknya para simpatisan yang menghadiri agenda kampanye MS-SM di Desa Pencado itu, seakan terkesan adanya citra perubahan lewat visi-misi serta program kerja pada masyarakat setempat.


Adapun beberapa poin yang paling signifikan bagi masyarakat sekitarnya, yakni akses jalur transportasi menuju Ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu.


Terkait hal ini, Ketua Pengurus Anak Rantin Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PAC PDIP) Desa Tabona, tumpah ruah pendukung saat kampanye paslon 01 ini, adalah bukti dari kecerdasan masyarakat meniali pemimpin.


"Masyarakat Desa pancado sudah pintar, sehingga kami tidak lagi memilih pemimpin yang tidak melihat penderitaan masyarakatnya  pemimpin yang hanya berjanji seperti 3 tahun lalu ketika 3 tahun jalan lingkar tidak jadi maka sebut mereka degan sebutan ape itu," katanya Mewakili Massa di Pencado.


Se-usai pelakasaan kampanye, kata dia, materi politik dalam muatan visi-misi MS-SM. "Itu sangat tersentuh dikalangan masyarakat, misalnya berkehendak untuk membangun infrastruktur jalan dan lain yang berkaitan hal pokok masyarakat Desa Pencado umumnya masyarakat Taliabu Selatan," tambahnya.(tim)

×
NewsKPK.com Update