Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Relawan Kawan MS-SM Optimis Menangkan Paslon MS - SM di Desa Todoli angka 80 Persen

Selasa | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T00:34:44Z



TALIABU, - Telah mendengar berkampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu Hi.Muhaimin Syarif ( MS) dan Syafruddin Mohalisi ( SM) kurang lebih sekitar satu jam, Putra Asli Desa Todoli Kecamatan Lede. Kordinator tim relawan Kawan MS - SM Yakni Saudara Jafarudin Jabir Siap Memenangkan Paslon MS - SM di angka  80 Persen


Pasangan calon (Paslon) MS - SM beserta Tim Pemenang tiba dengan selamat di Desa Todoli, Kecamatan Lede. dan sambut dengan adat tarian cakalele.


Desa ini, membutuhkan untuk perubahan, jadi kami mendukung penuh pasangan calon ini, kami menilai sudah layak jadi bupati Pulau Taliabu periode 2020 - 2025.


Kehadiran paslon nomor urut 1 ini, tak lain untuk melakukan kampanye terbatas, minggu 25 Oktober 2020." ungkap Jafarudin melalui via SMS washappnya.



 Lanjut Jafarudin, yang juga salah satu kordinator  tim relawan Kawan MS-SM kampanye Paslon MS - SM sangat direspon antusias bagi masyarakat sekitar diringi suara warga penuh semangat.


Jafarudin melanjutkan kandidat MS-SM beserta seluruh timnya, disambut baik dengan penuh rasa haru. Bahkan warga sangatlah bersyukur karena calon bupati dan calon wakil bupati bisa sampai di Desa Todoli. 


Sebab, kami membutuhkan perubahan di negri Taliabu. “Dalam kampanye terbatas itu, harapan masyarakat yang pertama diusulkan adalah akses jalan segera diperbaiki. Terlebih, banyak hasil pertanian dan perkebunan yang harus dipasarkan, namun kondisi jalan rusak." tandasnya.


Selain itu, masyarakat juga meminta agar lahan-lahan yang sudah digusur oleh pemerintah daerah, tapi hingga sekarang belum juga terselesaikan. jika Paslon MS - SM ini terpilih sebagai bupati Kabupaten Pulau Taliabu, mohon diperhatikan agar segera diberikan hak - hak atau diselesaikan bersama, Termasuk juga perhatian di sektor pendidikan dan kesehatan. 


Jafarudin menambahkan, disamping itu para tokoh masyarakat serta kaum emak -emak menjanjikan perolehan suara bagi paslon paling kurang 80 persen suara pada Pilkada serentak kali ini." harapnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update