Notification

×

Iklan

Iklan

Manggraknya Proyek Pembangunan Rumah Guru SDN Desa Nunca

Selasa | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T00:36:09Z



TALIABU, - Manggraknya proyek Pembangunan Rumah Guru  Sekolah Dasar Negri ( SDN) Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara (Malut).


 bangunan Rumah Dinas SDN Desa Nunca Taliabu, pekerjaan hingga  sekarang belum juga terselesaikan, akhirnya Terjadi Manggrak dari tahun 2017 hingga 2020.


Pasalnya, bangunan Rumah dinas SDN Nunca tersebut Masi banyak aetem yang belum dilakukan pekerjaan diantaranya," pekerjaan plesteran, pekerjaan timbunan belum juga terselesai, pekerjaan tehel, pekerjaan jendela kaca, pekerjaan pintu, pekerjaan vinising, lantai dan pengecetan.


bangunan itu sampai sekarang belum juga diketahui nilai anggaran, pantauan media NewsKPK dilokasi pekerjaan desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Jumat 23 Oktober 2020 terdapat banyak aetem yang belum juga terselesaikan hingga sekarang akhirnya proyek itu terjadi manggrak.


saat media temui salah satu oknum pegawai guru kontrak  namanya tidak mau disebutkan, ia mengatakan bahwa terkait dengan pekerjaan bangunan rumah guru itu, sampai sekarang saya juga belum tau siapa yang mengerjakan proyek itu.


maka dari itu Ketua Fron Peduli Demokrasi Arky Awaludin Desak Pjs Bupati Taliabu Drs.Maddremmeng,M.Si, agar supaya panggil Kepala dinas pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) agar dievaluasi secepatnya karena banyak proyek - proyek Mangrak oleh dinas pendidikan. (Jak)

×
NewsKPK.com Update