Notification

×

Iklan

Iklan

2 Jam Premium SPBU Pelaihari Ludes Terjual

Rabu | 10/07/2020 WIB Last Updated 2020-10-07T00:11:21Z


Tanah Laut - Pengguna Premium kecewa karena tak adanya stok BBM subsidi di sejumlah SPBU di Pelaihari. Langkanya premium membuat sebagian warga menggerutu,pasalnya baru saja beberapa jam bahan bakar primium ini datang seketika itu juga habis.

Yanto salah seorang warga jl A Yani angsau sempat mengeluhkan kepada awak media,dia sudah antri beberapa jam namun setelah sampai di depan pompa bensin sang operator mengatakan habis pak bensin nya. Dengan raut muka  sangat kecewa dia langsung mensetater mobil nya.

Memang beberapa hari kami memantau di salah satu SPBU setiap Premium datang para petugas SPBU kelihatan lebih mengutamakan pembeli yang menggunaka jerigen,terlihat di pompa yang seharusnya buat pengguna sepeda motor namun di gunakan untuk melayani yang pakai jerigen (Pelangsingan) sedangkan yang pakai sepeda motor bergabung dengan pompa khusus mobil,sehingga sangat menghambat pengisian mobil,di tambah yang ngisi mobil pun kebanyakan orang orang yang melansir bahkan tangki nya di modip sehingga muat 200 liter bahkan lebih


Sempat beredar di FB foto salah satu SPBU yang berada di daerah ini ,namun mendapatkan tanggapan yang beragam dari nitizen,ada yang bernada membela ada yang menyalakan,terlepas dari pro dan kontra apakah pantas SPBU lebih mementingkan para pelangsir dengan perbedaan harga yang mungkin tidak sesuai.(Her)
×
NewsKPK.com Update