Notification

×

Iklan

Iklan

Sejak Kemarin PDAM Halsel Tak Mengalir.

Minggu | 10/18/2020 WIB Last Updated 2020-10-18T07:27:43Z


LABUHA, - Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Ibukota Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Sejak kemarin sampai saat ini Mati total, PDAM halmahera selatan  tidak mengalir sehingga sebagian besar masyarakat kota labuha kesulitan mendapatkan air bersih.


Salah satu warga kota labuha yang merupakan juga pelanggan air PDAM halsel, Yang ngga memberitahukan (Namanya) membenarkan bahwa, kalau air satu hari saja tidak jalan masyarakat akan rugi sebab air yang kami bayar setiap bulan itu sangat mahal, apa lagi sejak dari hari Sabtu 17 Oktober 2020 sampai hari ini sudah 2 hari air tidak berfungsi," kata Warga Minggu 18/10/2020, pukul 09:20 Wit.


" PDAM Halamhera Selatan kalau mengalir itu  bercampur pece, artinya air PDAM tidak jernih kalau jalan, jadi sangat kotor sehingga tidak bisa konsumsi air yang mengalir dari PDAM, kalau tidak percaya tanya warga masyarakat Desa Rawabadak.


Warga masyarakat Desa Rawabadak resah dengan Air minum karena PDAM ibukota Labuha halmahera selatan, hingga sekarang  tidak mengalir, membuat masyarakat  kesulitan medapatkan air bersih." kesalnya. dirilis Sukandi, Minggu 18/10/20. (Tim)

×
NewsKPK.com Update