Notification

×

Iklan

Iklan

Publik Desak Pj. Bupati Agar Panggil Kadis Pendidikan, Terkait Bangunan Mangrak di Taliabu

Jumat | 10/23/2020 WIB Last Updated 2020-10-23T15:25:26Z

TALIABU, - Pembangunan TK Desa Nunca Kecamatan Taliabu Utara, Oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab), Provinsi Maluku Utara ( Malut). Public Desak Pjs Bupati Pulau Taliabu Drs.Maddremmeng,M.Si, Agar Panggil Kadis Pendidikan Pulau Taliabu, untuk evaluasi terkait dengan Proyek- Proyek Mangkrak di Taliabu ( diselesaikan).



Bangunan TK di Laksanakan di Tahun 2017 hingga sekarang belum juga tuntas artinya belum selesai, bangunan tersebut terjadi Mangkrak, dikerjakan melalui dinas pendidikan Pulau Taliabu, tetapi pekerjaan itu Masi banyak aitem yang belum selesai dikerjakan oleh pihak dinas alias dibiarkan begitu saja.



dari pantauan media Newskpk dilokasi pekerjaan di Desa Nunca, bahwa bangunan itu terdapat dibagian belakang belum juga diplester, samping juga belum dipelester, didalam belum juga diplester, belum selesai ditimbun, belum dipasang tegel dan lain-lainya." pantauannya. Jumat 23/10/2020, pukul 15:27 Wit.



bangunan itu juga sampai sekarang belum diketahui nilai total Anggarannya.

Dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek TK) Desa Nunca "Rika Simatauw" kepada media bahwa Pembangunan TK Nunca dibangun pada Tahun September 2017 sampai dengan 2017 bulan Desember tapi hingga sekarang kenapa tidak selesai dan terkait dengan Anggaran tidak pernah disampaikan ke saya." ungakap dia dikediamanya, Jumat 23/10 siang tadi.



"diketahui pembangunan TK itu dilaksanakan oleh dinas pendidikan Taliabu biasa dipanggil Eca, kata Rika dikediamanya. jadi Kepsek TK Desa Nunca memohan dan memintah Dinas Pendidikan Pulau Taliabu yakni Eca agar segra menyelesaikan pekerjaan bangunan TK Nunca itu, Karena kami selama ini TK Masi pinjam sementara pakai di SMP Negri 3 Desa Nunca Taliabu Utara.


jadi, kepala sekolah TK mengharapkan kepada Kepala dinas Pendidikan Pulau Taliabu agar secepatnya pekerjaan bangunan TK itu agar selesai, supaya kami pindah dan untuk dinikmati bangunan TKnya." harap Rika, ( Jak)

×
NewsKPK.com Update