Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Nasdem Siap Menangkan Paslon MS - SM

Senin | 10/26/2020 WIB Last Updated 2020-10-26T00:56:00Z

TALIABU, - Partai pengusung pasangan colon bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu, Hi.Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi kian menunjukkan soliditasnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu 2020.


 Ratusan Massa Simpatisan menjemput Pendukung Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Hi.Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi di Pantai pelabuhan Rakyat Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara dengan gunakan adat daerah Cakalele


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai NasDem Pulau Taliabu, Pardin Isa  bersama Paslon MS - SM turun langsung bekampanye Pasangan yang dikenal dengan Unggul itu.


kampanye yang dilakukan Partai NasDem di Desa Gela Kecamatan Taliabu Utara, Sabtu (24/10/2020) langsung menyasar di beberapa titik diantaranya di Desa Gela, Desa Minton, Desa Sahu,Kecamatan Taliabu Utara dan Desa Lede Kecamatan Lede Minggu  25/10/2020 malam tadi


 masyarakat sangat antusias menghadiri kampanye Ketua DPD Partai Nasdem Taliabu  itu. Dalam orasi Politinya Pardin Isa mengajak masyatakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pencoblosan yang digelar, 9 Desember mendatang.


Pardin Isa mengatakan bahwa Anggaran APBD Taliabu Sebesar 600 miliar lebih.


“Jika masyarakat Taliabu ingin perubahan pilih MS - SM, berpengalam akan membuat Kabupaten Pulau Taliabu  lebih baik kedepan,” ujar Pardin.



lanjut Pardin juga menegaskan kepada masyarakat untuk memenangkan Paslon MS - SM, Partai NasDem agar bergerak massifkan sosialisasi hingga kepelosoknya.


“Alhamdudillah saya turun ke masyarakat, respon cukup bagus mereka menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu yang terpilih Paslon nomor urut 1, karena dianggap

berpengalaman, sederhana, religius, peduli,” kata Pardin


Akibatnya, untuk memenangkan pasangan calon bupati MS  dan calon wakil bupati SM dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pulau Taliab tahun ini, Partai Nasdem sebagai partai penyokong harus bekerja lebih keras dengan mengubah taktik dan pendekatan kampanye. 


kabupaten Pulau Taliabu ini dimekarkan dan atas hasil pengamatan, mencermati apa yang menjadi visi misi dari kandidat ini maka partai Nasdem hari ini menentukan pilihannya untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu Hi.Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi.


Karena tujuan kami adalah partai Nasdem juga menginginkan agar masyarakat betul-betul menjadi penikmat dari pada pemakaran Kabupaten Pulau Taliabu," ungkap dalam panggung kampanyenya kemarin. 


"Tadi sempat disampaikan oleh teman saya menyangkut dengan program pemerintah daerah betul memang bahwa di kabupaten pulau taliabu ini ada dua sektor yang harusnya kami genjot.


Pertama sektor pertaniaan dan kedua sektor perikanan, Saya berharap sekali dan ini kami akan titipkan kepada pasangan calon ini, ketika pasangan calon MS - SM ini terpilih menjadi bupati Pulau Taliabu ini bahwa bantulah masyarskat kita yang khususnya petani dan nelayan ini. Karena sampai hari ini saya tau persis bagimana kondisi pertanian yang ada di kabupaten pulau taliabu," terangnya.


lebih lanjut dia dalam kampanye, instraktruktur itu penting untuk kita, tetapi ingat penambahan penghasilan masyarakat itu juga penting, peningkatan hasil perkebunan juga penting, Saat ini kita lemah dalam menganggarkan dua sektor ini. oleh karena itu kedua kandidat ini kami sangat yakin dan pircaya lewat pemikiran mereka yang cerdas tentuhan tangan dingin mereka berdua ini kabupaten pulau taliabu kedepannya lebih baik lagi. oleh karena itu, ditanggal 9 Desember nanti jagan lupa coblos nomor urut 1 pasangan calon MS - SM. jangan ragu - ragu kalau ada yang ragu itu ditinggalkan. 


Saya hanya minta kepada warga masyarakat Desa Gela jangan karna perbedaan memilih dalam berpolitik silahturrahmi kita jangan terputus. 


Saya harap jagan ciptakan konflik karena politik ini dia konterporer tanggal 9 Desember itu berakhir samua ini kita akan melihat siapa yang akan terbaik dikabupaten pulau taliabu kita berharap dan berdoa agar pasangan Hi.Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi menjadi pemimpin yang akan membawah kita kepada perbaikan di Negri ini." harap Sapaa Taufik, 


Penegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 membuat kampanye secara langsung menjadi sangat terbatas, karena tak bisa mengumpulkan massa dalam sibuah atau tenti jumlah banyak."

(Jak)

×
NewsKPK.com Update