Notification

×

Iklan

Iklan

New Normal, Dinkes Kaur Pastikan Ketersediaan Masker terpenuhi.

Sabtu | 10/03/2020 WIB Last Updated 2020-10-02T23:33:10Z



Kaur, Bengkulu - Masuk Normal Baru atau lebih di kenal dengan new normal di tengah pandemi covid19, Dinkes Kaur pastikan ketersediaan masker medis dan alat pelindung diri lainnya di seluruh puskesmas terpenuhi hal ini di sampaikan Kepala Bidang   Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Suamin Itadi, SKM dengan Newskpk.com Jum'at 02 Oktober 2020.

"Meskipun Kabupaten Kaur masuk dalam kategori zona hijau dalam pandemi covid19 pada normal baru,  kita selalu menyediakan masker medis dan alat kesehatan lainnya standar covid19
Dan itu kita pastikan terpenuhi, juga rencananya kita akan kerja sama dengan dinas pendidikan demi memastikan anak-anak murid bisa mengikuti jam belajar dengan nyaman dari wabah covid19,  kita akan kasih masker nantinya di setiap sekolah" Ujarnya.

Sasmin juga menghimbau agar masyarakat kabupaten kaur  tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 sesuai pada aturan yang di berikan pemerintah.

"Dalam waktu dekat kita akan sosialisasi kepada masyarakat melalui puskesmas yang ada di setiap kecamatan bekerjasama nantinya dengan pemerintahan Desa, tentang pentingnya pakai masker di tengah pandemik covid19. Dan patuhilah protokol kesehatan" imbuhnya.  (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update