Notification

×

Iklan

Iklan

MS - SM Akan Berikan Gajinya Untuk Rumah Ibadah Jika Terpilih Jadi Bupati

Kamis | 10/15/2020 WIB Last Updated 2020-10-15T12:30:00Z

TALIABU - Pasangan Nomor Urut Satu (1) H.Muhaimin Syarif ( MS) dan Syarifuddin Mohalisi ( SM) hari ini melakukan kampanye terbatas dikecamatan Taliabu Timur Selatan ( TAL-TIMSEL) Desa Loseng.


Pemaparan Visi Misi serta program kerja yang di tuangkan pada kartu sakti Taliabu untuk semua menjadi solusi pembagunan 5 tahun yang akan di laksanakan ketika MS-SM terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu 09 Desember 2020.


Selain itu melihat kegelisahan atas jeritan rakyat di hadapan ribuan pendukung, H.Muhaimin Syarif bermunajat akan memberikan gajinya untuk pembangunan rumah ibadah ketika terpilih menjadi bupati.


"Saya sudah sepakat dengan istri saya apabila nantinya saya di percayai oleh masyarakat kabupaten pulau taliabu menjadi bupati maka saya akan memberikan gaji saya untuk di bangunkan rumah ibadah seperti mesjid dan gereja,"Ungkap MS Rabu, (14/10).


Selain itu, MS juga membeberkan persoalan pengrusakan hutan yang dilakukan selama ini di beberapa wilayah di Kabupaten Pulau Taliabu.


"Saya ingin bertanya kepada bapak ibu sekalian bahwa ada yang menuding saya merusak hutan Taliabu padahal selama ini kita ketahui bersama siyapa dalang yang memberikan ijin dan mendatangani ijin oprasi loging di hutan kita apakah MS atau mereka,"Tandasnya


Kata MS, Lopon kayu di beberapa titik di pesisir Taliabu itu bukan ulah Ade ucu tapi ulah mereka.ungkapnya


Penandatanganan 96 ijin pertambagan itu bukan saya yang menandatangani tetapi bupati siapa yang menandatagani waktu itu apakah keluarga Ade ucu atau keluwarga mereka.Kesalnya


Lanjut MS, Selain itu saya juga menghimbau kepada Pegawai kontrak dan honorer untuk tidak takut dengan tekanan oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan kami pasangan nomor urut satu, apabila kami terpilih maka kami akan perjuangkan masalah kesejahteraan  gaji kalian, kami bayar tepat waktu bukan 5 bulan bayar satu bulan seperti yang di rasakan saat ini." Tutupnya. ( Jak)

×
NewsKPK.com Update