Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Waikoka Taltimsel Siap Memenangkan MS-SM

Kamis | 10/01/2020 WIB Last Updated 2020-10-01T14:34:56Z


BOBONG - Mantan Kepala desa Waikoka Syarif Aufat nyatakan siap memenangkan Pasangan nomor urut satu H.Muhaimin Syarif,SE dan Syarifuddin Muhalisi sebagai Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau taliabu pada 09 Desember Mendatang.

Mantan Kepala Desa Waikoka mengugkapkan Tujuanya di depan Syarifuddin Muhalisi bahwa ia beserta masyarakat Desa Waikoka telah berkomitmen memenangkan pasangan MS-SM apapun konsekwensinya.

"Saya secara pribadi dan warga Waikoka menilai bahwa MS-SM adalah figur terbaik yang mampu melihat dan bekerja secara tulus untuk kabupaten pulau taliabu, kami yakin dengan mencanangkan berbagai program unggulan semakin membuat kami yakin bahwa tiada kata lain selain meenagkan MS-SM di taggal 09 Desember sebagai bupati Kabupaten Pulau Paliabu,"Ucapnya Syarif Aufat,(01/09/2020).

Selain itu salah satu warga Sumiyati menuturkan kepada pasangan calon nomor urut satu , kami saat ini membutuhkan pemimpin yang mau turun melihat masyarakatnya.

''Kami butuh pemimpin yang mau melihat negri ini bagi kami desa Waikoka ini juga bagian dari kabupaten pulau taliabu toh kenapa sampai saat ini pemimpin negri ini kurung waktu 4 taun hanya beberapa kali berkunjung kesini,"Keluh ibu sumi kepada MS-SM

Lanjutnya, selain itu kami ingin agar kedepan MS-SM bisa membasmi persoalan Kolusi, Krupsi dan Nepotisme (KNN) di negeri ini terutama persoalan pengunaan dana Desa (DD)."Tukasnya. (Jak)
×
NewsKPK.com Update