Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenang AMR, Ajak Masyarakat Mari Ciptakan Politik Yang Baik

Kamis | 10/08/2020 WIB Last Updated 2020-10-08T10:13:03Z


TALIABU - Ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu H.Aliong Mus dan Ramli ( AMR) mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu untuk menciptakan pilkada damai dan menolak berita hoax serta menghindari bentuk - bentuk redikalisme pada kegiatan politik maupun kehidupan sehari -hari, mari ciptakan politik yang baik bukan melakukan profokasi dalam bentuk isu yang saling menjatuhkan dan sepakat dan berkomitmen untuk mendukung terlaksananya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang damai dan tertib ," ungakap, Ir.Hi.La Ode Muhuri selaku Seketaris Partai Golkar Pulau Taliabu, melalui rekamannya. Jumat 18 September 2020.



 Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) AMR selaku sekertaris Partai Golkar mengatakan, pihaknya dalam mendukung pilkada damai itu komitmen menolak berita hoax (berita bohong) dan isu SARA (suku, agama, ras dan antargolongan) yang bisa merusak kondisi aman dan damai menuju pemungutan suara Pilkada 2020 di Kabupaten Pulau Taliabu.


"Kami menolak hoax dan isu SARA, sebaliknya mendukung Pilkada Damai di Pulau Taliabu," katanya.


Pernyataan senada dinyatakan Tim Pemenangan AMR mengatakan, berita hoax dan isu SARA akan "mengadu domba" sesama anak bangsa, serta memecah belah bangsa. Padahal dalam perbedaan pilihan Pilkada seharusnya tetap memiliki jiwa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Terkait mengenai larangan politisasi rumah ibadah sebagai tempat kampanye, dua Tim pemenangan paslon sepakat harus menjauhkan tempat ibadah dari politik praktis, atau menjadikan agama sebagai komoditas politik.


Tim sepekat menekankan, masyarakat selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, sehingga pelaksanaan pilkada di Pulau Taliabu ini bisa berjalan aman dan kondusif dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi masyarakat Taliabu. Pilkada Taliabu yang bakal dilaksanakan di 9 Desember 2020 diikuti sebanyak dua pasangan calon.


Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk sebisa mungkin bersama-sama melawan serta menekan penyebaran Covid -19 dengan cara mengikuti prilaku hidup sehat sesuai anjuran pemerintah seperti, Ingat sekarang adalah pesta rakyat buat kita samua marilah pestah ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan jangan lupa pakai masker." akhirnya, (Jak)

×
NewsKPK.com Update