Notification

×

Iklan

Iklan

H.Dahlan Samuda Ajak Masyarakat Talsel Pilih MS - SM, Salah Satu Tokoh Pemekaran Taliabu

Kamis | 10/15/2020 WIB Last Updated 2020-10-15T12:25:36Z

.


TALIABU -  Mantan ketua DPRD Kepulauan Sula "H.Dahlan Samuda" Dalam Orasi Politiknya di Desa Maluli Kecamatan Taliabu Selatan, sebut H.Muhaimin Syarif (MS) juga pelaku pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu.


Sebab pada masa itu, ia masi menjabat ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula H.Muhaimin Syarif sebagai sekertaris hamas memberikan dokomen persiapan pemekaran untuk disahkan, saya selanjutnya membentuk pansus pemekaran di tahun 2007.


Sehingga ketika berbicara sejarah pemekaran Pulau Taliabu, maka ia menyebutkan H.Muhaimin Syarif adalah salah satu toko pemakaran, ia menjadi saksi hidup sejarah di masa itu.


Dalam orasi politiknya H.Dalan Samuda mengajak masyarakat Kecamatan Taliabu Utara untuk tidak lagi memilih pemimpin gagal ia juga mengajak masyarakat agar membangun Kabupaten Pulau Taliabu dari ketinggalan pembagunan saat ini.


'' Masyarakat Kecamatan Taliabu Selatan yang saya hormati, hari ini saya ingin sampaikan kepada kalian smua marilah kita berpikir maju agar jangan lagi memilih pemimpin yang saat ini tidak melakukan pembagunan di Kabupaten Pulau Taliabu, sekali lagi jangan memilih pemimpin gagal,"Ungkap Dahlan,(14/10)


Selain itu kata Dahlan, Saya juga menyampaikan kepada masyarakat Taliabu Selatan untuk bersama-sama dengan MS  untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu, membangun Taliabu dari daerah tertinggal, membangun Taliabu dari ketertinggalan pembagunan infrastruktur, Sumber Daya manusia (SDM) dan memulihkan ekonomi Masyarakat terutama dibidang pertanian dan perikanan." Pintanya ( Jak)

×
NewsKPK.com Update