Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Kampanye Aliong Mus dan Ramli Patuhi Prokes Di Desa Kasango Taliabu

Senin | 10/05/2020 WIB Last Updated 2020-10-05T06:05:43Z


BOBONG - walaupun kegiatan kampanye Aliong Mus dan Ramli digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dan dibatasi hanya maksimal 50 orang, kampanye perdana Paslon dengan akronim AMR ini mendapat antusias dari para pendukungnya di Kecamatan Taliabu Barat Laut.


Warga Desa Kasango, Kecamatan Taliabu Barat Laut meneriak lanjutkan menggema saat calon wakil Bupati Ramli tiba di lokasi kampanye.


Ramli calon wakil bupati, menyampaikan program AMR yang akan dijalankan setelah program yang sudah Ia realisasikan di periode awal kepemimpinannya. Program AMR itu diantaranya, melanjutkan pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan  dan melanjutkan infrastruktur yang belum terselesaikan.

“jadi tadi banyak disinggung. Ada yang mengatakan kita akan buat perubahan.


 Kalau buat perubahan itu baru bicara, kita ( AMR)  ini sudah buat perubahan dari dulu, sejak tahun 2016 dilantik kita sudah buat perubahan," ujar Ramli, Minggu (04/10/2020) tadi di, Desa Kasango, Kecamatan Taliabu Barat Laut.


Ramli juga mencontohkan, di beberapa daerah lain yang hingga saat ini belum ada kantor DPRDny.


"tidak usah jauh-jauh kita contohkan, di buton tengah dan buton selatan itu sampai hari ini belum dibangun kantor DPRD-nya.


Di daerah saya sendiri, Buton Tengah sampai hari ini, batu satu pun belum ada. Kalau di Taliabu, coba liat sana, begitu megahnya kantor DPRD. Insya Allah tahun 2021 ini bapak-bapak kita yang anggota dewan ini sudah bisa gunakan, itu adalah bukti nyata kepemimpinan AMR.


 Kemudian kantor bupati, pembukaan badan jalan dan dan pengaspalan di ibu kota kecamatan-kecamtan dan ibu kota Kabupaten, cuman kalau rusak karena namanya jalan pasti rusak, sebab manusia pun juga bisa mati," tutur Ramli.


Diakhir orasi politiknya, Ramli mengajak masyarakat desa Kasango untuk memenangkan AMR di tanggal 9 Desember mendatang. Salain itu,  Ia juga mengajak warga untuk tetap taat protokol kesehatan.


Sementara itu, Sukardinan Budaya, Sekretariat TIM AMR mengatakan bahwa, paslon AMR pada pilkada kali ini mengedepankan kampanye damai dan mematuhi protokol kesehatan, "jadi kali ini kita (AMR) mengedepankan kampanye damai, dan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya singkat. (tim)
×
NewsKPK.com Update