Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Pungli Oknum PNS Dinas Nakenstras Hal-sel

Rabu | 10/14/2020 WIB Last Updated 2020-10-14T08:51:35Z



Labuha - Oknum Pegawai Negeri sipil (PNS)Dinas Tenaga Kerja (Nakertrans) Kabupaten Halmahera-Selatan provinsi maluku utara di duga kuat melakukan "Pungli;


Berdasarkan informasih yang kami peroleh dari masyarakat  (yang ngga memberitahu Namanya) membenarkan bahwa Kepala Dinas Nakertrans Halsel, FAHRI NAHAR. S. AG. MM, pagi tadi sedang marah-marah di ruang kerjanya  kantor dinas nakertrans tepatnya di ruang pelayanan umum, persoalan diduga ada pegawai yang pungli," katanya 


"beliau marah sambil teriak sapa yang suruh melakukan pungli, saya akan bawah ke kepolisi persoalan  pungli ini jangan bikin malu-malu di kantor Nakertrans ini." ungkap dia Rabu 14/10/2020, pukul  09 : 55 Wit. 


terpisah, Salim Tarajudin Sp. M,M. (46) kepala seksi BID PENEMPATAN. ketika di hubungi ia membenarkan bahwa saya yang sering suru ASLIM (18) yang cetak kartu kuning itu minta uang Rp,10.000/orang ke pencari kerja yang minta kartu kuning di sini. tapi uang itu saya manfaatkan untuk beli pegawai honor  punya makan dan minum dan rokok," katanya.


Lanjut dia, kalau saya tara arahkan minta uang, Abis yang pegawai honor  punya makan dan minum dengan rokok selama ini, dapa uang dari mana, kalau pegawai yang honor itu juga uang makan dan minum juga dong "CEKEH SAMUA" (uang makan dan minum untuk honor tidak ada). tuturnya Salim Tarajudin. dirilis Sukandi kirim melalui via message ke media Newskpk Rabu 14/10  ( tim)

×
NewsKPK.com Update