Notification

×

Iklan

Iklan

DD Tahap III, Pemdes Ulak Lebar Bangun Drainase.

Selasa | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T12:40:54Z

Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Ulak Lebar,  Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu membangun sejumlah sarana dan prasarana lingkungan Desa salah satunya saluran Drainase. Bangunan ini bersumber dari Dana Desa (DD) Ulak Lebar Tahap III Tahun 2020.


Diketahui panjang bangunan Drainase ini 40,5 Meter yang terletak di  lingkungan Desa  setempat.  Hal ini di katakan Pjs Kepala Desa    (Kades)  Ulak Lebar Rina Aryani S.Sos saat di  temui di kediamanya, Selasa 27 Oktober 2020.


"DD Tahap tiga ini kita bangunkan ke saluran Drainase semua itu atas permintaan warga saya melalui musdes tahun lalu,  mengingat ketika musim hujan tiba saluran Drainase yang di maksud tidak lancar tak jarang sekali air dari aliran tersebut meluap kejalan. Drainase ini adalah salah satu tempat pembuangan air hujan yang lansung bermuara ke sungai" Jelas Rina. 


Selain itu Rina juga menyampaikan di setiap kali ada hajatan dirinya selalu menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19. 


" Untuk penanganan pencegahan  penyebaran covid19 kita selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya di Desa saya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. seperti halnya pakai masker ketika mendatangi hajatan. Dan kita sudah mengupayakan kemaren kita bagikan masker yang memang kita anggarkan melalui DD. Dan Alhamdulillah  kalau BLT-DD semua kita sudah salurkan" Demikian singkatnya (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update