Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Ganti Bupati, MS-SM Disambut Ribuan Warga Nggele

Selasa | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T00:32:30Z

BOBONG, - Antusias dan semangat merebut tampuk kekuasaan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, nomor urut 1 (satu), Hi. Muhaimin Syarif - Syafruddin Mohalisi dijemput ribuan masyarakat Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut  (TBL). 


Amatan media senin (26/10) sore tadi, paslon MS-SM beserta rombongan yang datang dari desa Lede, Kecamatan Lede menuju Desa Nggele, Kecamatan TBL menggunakan speed boad. Posisi speed boad MS-SM yang masih berada pada radius 3 KM, warga Desa Nggele sudah menjemput MS-SM dengan transportasi laut berupa 50 unit jenis ketinting yang  dan mengantar rombongan MS-SM dengan arak-arakan hingga sampai di pelabuhan.


Sesampainya dipelabuhan, MS-SM dijemput dengan tarian cakalele dipelabuhan desa Nggele, baru dilanjutkan silat kampung yang merupakan adat desa setempat, kemudian ribuan massa tersebut melanjutkan dengan konfoi keliling Ibu Kota Kecamatan TBL, hingga sampai dilokasi acara, penjemputan MS-SM ditutup dengan tarian gambus yang dimainkan ibu-ibu setempat.


Ribuan masa dan simpatisan yang hadir dalam penjemputan ini, selaras dengan pernyataan sekretaris dewan pimpinan cabang (DPC), partai demokrasi Indonesi (PDI Perjuangan), Kabupaten Pulau Taliabu, Ma'rif Ode yang menarget kemenangan MS-SM 75 persen di Taliabu Barat Laut. Pernyataan tersebut, berbanding lurus dengan simpatisan dan masa yang hadir dalam penjemputan MS-SM di Taliabu Barat Laut. (Jak).

×
NewsKPK.com Update