Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pada Libur Panjang, Polda Sumut Turunakan Personil Di Lokasi Pariwisata

Kamis | 10/29/2020 WIB Last Updated 2020-10-29T10:16:58Z

Medan, Sumut - Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan,Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, telah menginstruksikan seluruh jajaran mulai dari Polres, Polsek, maupun Satker yang berada  wilayah Polda Sumut untuk mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Covid–19.


"Menghadapi libur panjang, Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah menyusun skema pengamanan wilayah agar tetap terjaga aman dan kondusif.


Lebih lanjut ,Tatan mengungkapkan bahwa Polda Sumut telah menempatkan personil di sejumlah objek–objek wisata yang nantinya akan dikunjungi masyarakat,dengan tetap berkoordinasi dengan pemerintah  setempat dan Tim Satgas Covid–19.


“Apabila nantinya ditemukan banyaknya pelanggaran protokol kesehatan,akan dibubarkan,Polda Sumut suda menyesuaikan jumlah personil yang bertugas,itu kami lihat dari tingkat keramaian objek wisata selama masa libur panjang ini.


Pengamanan libur panjang ini,Polri tetap bekerjasama dengan  TNI,Pemerintah,Daerah, serta Satgas Covid–19,Jelas Kombes Pol Tatan.(R)

×
NewsKPK.com Update