Notification

×

Iklan

Iklan

28 Personil Polda Sumut, Terima Penghargaan Pengamanan Unjuk Rasa UU Cipta Kerja

Jumat | 10/23/2020 WIB Last Updated 2020-10-23T05:34:06Z

Medan, Sumut - Kapolda Sumatera Utara berikan penghargaan kepada personil Polda Sumut yang berprestasi dan yang mengalami luka saat pengamanan aksi unjuk rasa tolak omnibuslaw,acara bertempat di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut Kamis (22/10/20).


Pada Arahanya Irjen Martuani  mengatakan,penghargaan di berikan sebagai bentuk terimakasi dari institusi pada setiap anggota yang berprestasi dalam bertugas pengamanan unjuk rasa.


"Personil Polda Sumut menjadi sorotan di seluruh polda dengan aksi-aksi heroik saat pengamanan unjuk rasa,ada 28 personil Polda Sumut yang menerima penghargaan dan sekaligus yang mengalami luka saat melaksanakan pengamanan unjuk rasa tanggal 8 oktober 2020,aksi massa tolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw


Ke 28 personil ini merupakan representasi keberhasilan dan kinerja kita dalam pengamanan menjaga kamtibmas,tidak ada satupun yang boleh melecehkan institusi ini,dan pengamanan kedepan harus lebih siap dan siaga, para perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih,ucap orang nomor satu di Polda Sumut.


Di akhir amanatnya Kapolda Sumut meminta agar para personil tetap menjaga kesehatan di saat virus Corona atau Covid-19 melanda Sumut khususnya,karena tugas Polri tetap padat dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yang berlaku.


Turut hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Kapolda,Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, personil yang menerima penghargaan dan personil Polda Sumut.(R01)

×
NewsKPK.com Update