Notification

×

Iklan

Iklan

1 Orang Warga Desa Laganu Kec.Lede Diduga Bunuh Diri

Rabu | 10/21/2020 WIB Last Updated 2020-10-21T02:52:22Z

TALIABU, - Telah terjadi kasus kematian salah satu warga yang di duga melakukan bunuh diri, di Desa Langganu Kecamatan lede Kabupaten  Pulau Taliabu pada hari selasa 20 Oktober 2020, dengan rincian sebagai berikut 

Korban  La Tifu Alamat dusun telaga bakti Desa langganu Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu, Umur 39 tahun, Pekerjaan Nelayan dan bertani. 

Kronologis, Pada Hari selasa 20 Oktober 2020 pukul 18.00 WIT anak dari bapak La Tifu, Asifa pergi ke kamar korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka benda tajam di leher ( parang). 

 

"Melihat korban sudah tidak bernyawa, Asifa pun pergi ke belakang rumah untuk memanggil ibunya dan berkata " Mamah bapak bunuh diri" Dan ibunya an. sinawati bertanya " Dimana. ? " Asifa menjawab " Di kamar" 


 Setelah itu sinawati memeriksa ke kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa, lalu sinawati berteriak dan minta pertolongan kepada tetangga, lalu menghubungi aparat kepolisian dan TNI. 


Sampai sejauh ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan korban sudah di bawa ke puskesmas lede.


Hal- hal menonjol  Untuk dugaan sementara korban di duga bunuh diri, karna depresi," rilis ini media terima lewat SMS via washapp dari salah satu Anggota TNI Koramil Taliabu, maka berita dilayangkan. ( Jak)

×
NewsKPK.com Update