Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Tanjung Una Taliabu Antusias Jemput Paslon MS-SM

Sabtu | 9/19/2020 WIB Last Updated 2020-09-18T23:50:05Z


TALIABU - Waga Desa Tanjung Una, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu sangat antusias menjemput pasngan calon Bupati Pulau Taliabu, Muhimin Syarif-Safruddin Mohalisi.

Tatap muka dengan pendukung dan simpatisan MS-SM desa Tanjung Una jum'at (18/9) siang tadi, Cawabup Safruddin Mohalisi mengatakan, Paslon MS-SM adalah anak Desa yang dibesar bermodalkan singkong, patatas, dan kasuami sehingga pihaknya sadar benar bagaimana kebutuhan masyarakat pedesaan hingga itu, dirinya berkomitmen untuk melakukan pembangunan dari desa.

"Kami dibesarkan dari kasbi, petatas, dan ka suami yang dimakan dengan daun kasbi, dan saat ini kami anak petani maju sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025 dengan komitmen membangun dari desa menuju kota"ungkap Safruddin Mohalisi Cawabup Pulau Taliabu itu.

Dia bilang, MS-SM adalah anak petani yang mengerti benar mengenai kehidupan petani yang berada 71 Desa dan 8 Kecamatan diwilayah Pulau Taliabu, sehingga MS-SM merencang program pembangunan yang pro terhadap petani dan neyalan.

 "Kami akan menghubungkan kebun dan ruma-rumah warga dengan cara membangun jalan tani supaya hasil kebun tidak lagi dipikul, digendong dan dijinjing, tapi hasil kebun langsung dimuat dengan motor dan mobil"terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan program yang meringankan masyarkat dalam bentuk pelayanan kesehatan dan pendidikan serta listrik dan telekomunikasi.

 "Kami siapkan program beasiswa berdasarkan jenjang pendidikan dan program study dan menyiapkan fasilitas serta SDM tenaga yang memadai sehingga pasien tidak lagi dirujuk ke rumah sakit diluar Pulau Taliabu"cetusnya, (Jak)
×
NewsKPK.com Update