Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Deklarasi, 9 Parpol Pasangan MS-SM Daftar KPU Taliabu

Kamis | 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-03T11:15:17Z


TALIABU - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Hi.Muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi (MS-SM), besok mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab),ucapnya usai melakukan Deklarasi di lapangan sepak bola bobong.

Pasangan MS-SM, mengantongi B1.KWK, dari 9 Partai Politok (Parpol), yakni, Partai Gerindra (2 kursi), PDI-P, (2 kursi), Demokrat (3 kursi), Nasdem (2 kursi), Berkarya (2 kursi), PKS (1 kursi), dan tiga Partai Non sit, PAN, Perindo, Hanura, sehingga pasangan MS-SM, mendapatakan prolehan kursi di Legislatif 12 kursi.

Muhaimin, pada awak media Kamis, (3-9), menegaskan dari 9 Partai Politik yang sudah memberikan Rekomendasi B1.KWK, tidak mungkin berpindah ke yang lain, pasalnya Parpol adalah instrumen Politik yang memiliki harkat dan martabat mereka dalam berorganisasi, sehingga tidak mungkin Partai akan di jadikan sebagai barang dagangan, tegasnya.

Sekali lagi saya tegaskan tidak ada satupun Partai Politik yang mau di bayar, kalaupun ada admistrasi maka itu bagian dari isyarat dari partai itu sendiri, seperti dana saksi, atau dana konsuldasi, saya pikir semua partasi pasti sama seperti itu.

Namun, kata ketua Partai Gerindra ini, jika ada issu di luar sana yang mengatakan meraka akan mengambil partai yang saat ini sudah Saya kantongi dengan nilai yang fantastik, maka sekali lagi saya tegaskan itu bukan hal yang mudah seperti membalik telapak tangan.

Kata Muhaimin, dari 9 Partai Politik yang saat ini kami kantongi itu sifatnya final, sebab dari 9 Partai tersebut telah kami kantongi B1.KWK, yang merupakan akhir dari proses administrasi kepartaian, dan Insya Allah yang tau hanya Allah, karena yang bisa merubah itu selain Allah tidak berkehendak, tapi dalam iktiar kami hajat kami,9 Partai ini sudah bersifat final, terangnya.

Ketika di tanya kenapa harus mundur dari anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut), Ade ucu sapaan akrabnya, mengatakan, saya terpanggil dengan keadaan negri yang dari waktu ke waktu masyarakat menjerit akan hidup mereka, itulah membuat saya pulang hari ini untuk menghibahkan diri saya di negri tercinta ini. (Jk).
×
NewsKPK.com Update