Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Dan Pemerhati Politik Sebut Prof Nelson Pomalingo Pemimpin Harapan Rakyat

Kamis | 9/24/2020 WIB Last Updated 2020-09-24T02:36:19Z
Tokoh Masyarakat Boliyohuto Cs, Wahid Baru Dan Pemerhati Politik Prov Gorontalo H. Ufan Bobihue


KABGOR - Prof Nelson Pomalingo dinilai sebagai sosok membawa perubahan kabupaten gorontalo (Gemilang) dengan segudang ide dan gagasan yang diyakini akan kembali membawa kemajuan kabupaten Gorontalo, sehingga Prof Nelson Pomalingo disebut sebagai pemimpin harapan rakyat Kabupaten Gorontalo kedepan, dan hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat boliyohuto Cs, Wahid Badu saat berada di Desa Makmur Abadi belum lama ini, Kamis (24/09/2020).

Menurut Wahid, sosok Prof Nelson Pomalingo memiliki kriteria seorang pemimpin yang sangat dibutuhkan untuk perubahan yang lebih maju lagi, "Gebrakan dengan pemimpin seperti Pak Prof Nelson Pomalingo, ini sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Gorontalo, artinya,  kedepan beliau bisa melihat daerah-daerah yang lain yang lebih maju dan berkembang yang kemudian diterapkan di daerah kita, " ujar Wahid Badu

Wahid juga menyebutkan, bahwa seorang pemimpin seperti Pak Prof Nelson Pomalingo memiliki gebrakan yang inovatif yang dapat menguntungkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

" Pak Prof Nelson Pomalingo mempunyai energi yang kuat, ya istilahnya untuk di masyarakat siap tampil yang kemudian pemimpin yang berinovasi, Makanya kita katakan kalau Pak Prof Nelson Pomalingo kedepan rakyat kabupaten Gorontalo yang lebih maju lagi, " lanjutnya Wahid.

Oleh karena itu, Wahid Badu berharap Pak Prof Nelson Pomalingo agar terpilih kembali sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo GEMILANG di periode selanjutnya, sebab, Wahid menyebut Pak Prof Nelson Pomalingo telah memiliki segudang pengalaman di Bidang Pemerintahan, sehingga ia mengerti kondisi dan permasalahan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Lanjut Wahid, kita berharap beliau (Pak Prof Nelson) bisa terpilih kembali menjadi orang yang nomor satu lagi pada Pilkada 9 Desember 2020 ini untuk kembali memajukan Daerah Kabupaten Gorontalo Gemilang, karena beliau ini kan sudah punya pengalaman-pengalaman yang mungkin telah beliau dapat selama menjadi kepala rektor.

"Beliau sudah pernah kepala rektor di universitas negeri gorontalo (UNG) dan di universitas muhamadiyah gorontalo (UMG), saat ini beliau bisa kita katakan sudah satu periode.

Sementara itu, Pemerhati politik provinsi gorontalo, H. Ufan Bobihue juga mengharapkan agar Pak Prof Nelson Pomalingo selaku ketuan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) di provinsi Gorontalo bisa kembali menjadi orang yang nomor satu di Kabupaten Gorontalo.

Pasalnya ia melihat, sosok Pak Prof Nelson Pomalingo sebagai sosok yang peduli dengan rakyat kabupaten Gorontalo.

" Beliau ini bagus, rajin turun ke masyarakat, orangnya juga peduli dengan kita semua, Mudah-mudahan beliau kembali terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Gorontalo, " ungkap H. Ufan Bobihue. saat berbincang-bincang di Warung Kopi (Warkop 5 A) samping Telkom Limboto dengan media ini.

" Kita juga berusaha agar Pak Prof Nelson ini kembali sebagai Bupati demi untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi kedepannya, " tutup pungkas H. Ufan Bobihue.

Orang yang nomor satu di Kabupaten Gorontalo selain Ketua (DMI) Dewan Mesjid Indonesia wilayah Provinsi Gorontalo, beliau juga sebagai Guru Besar yang ada di gorontalo, maka kita berharap Doa dari masyarakat,  agar semua upaya yang dilakukan diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT sehingga cita-cita Bersama Masyarakat Kabupaten Gorontalo "GEMILANG" dapat terwujud.
(Id/***)
×
NewsKPK.com Update