Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Pilkada, Pemkab Gorontalo dan Polres Bagikan Masker

Jumat | 9/11/2020 WIB Last Updated 2020-09-10T23:02:07Z


KABGOR, - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 ditengah Pandemi Covid-19, Sekretaris Daerah (Sekda), Hadijah U. Tayeb mewakili Bupati Gorontalo, menggelar sosialisasi dan himbauan serta Operasi Masker yang di Sponsori langsung Oleh Polres Gorontalo bertempat di Menara Pakaya Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo, Kamis (10/09/2020).


Dalam kegiatan yang diperkasai langsung Oleh Polres Gorontalo bekerjasama dengan pemerintah daerah yang dihadiri langsung Oleh Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana dan seluruh jajarannya, serta pula oleh Kepala Dinas Perhubungan, Ruslan Tatu bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Udin M.N. Pango, Camat Limboto, Guntur Pakaya, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Perwakilan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo,

Usai kegiatan sosialisasi dan pembagian masker oleh (Sekda) Hadijah U. Tayeb, adalah bertujuan agar masyarakat benar-benar mematuhi protokol kesehatan yakni mengutamakan 3M Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak pada setiap melakukan aktivitas, serta mengutamakan Keamanan, Kedamaian dan Kesejukan di Bumi Gorontalo, " tutup Hadiah U. Tayeb kepada sejumlah awak media.
(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update