Notification

×

Iklan

Iklan

SONIA, Baru Lulus Dari Bangku SD Alami Kanker Darah

Minggu | 9/27/2020 WIB Last Updated 2020-09-27T09:01:23Z


LABUHA - Salah satu pasien adik SONIA (13) yang baru Lulus dari bangku SD, yang mengalami kanker darah saat ini sudah 12 hari di rawat di RSUD Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Hal-sel)

Adik SONIA adalah Anak dari Ibu Murtiyani dan Bapak Riyaman Alamat KTP, KABUPATEN TUBAN JAWA TIMUR, Sudah 8 tahun berdomisili sebentara di kota Labuha, Kabupaten, Halmahera-Selatan provinsi Maluku Utara." di tulis "Sukandi" dalam postingan  fecbooknya ( FB), Minggu 27/9/2020.

"Kondisi adik Sonia saat ini yang di Rawat di RSUD Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), terus mengeluarkan segumpalan darah dari mulut sehingga kodisi Adik SONIA sangat memburuk.

 Anak saya semakin memburuk sehingga mau di rujuk ke RSUD Kota Ternate, tetapi menuggu BPJS kesehatan yang saat ini masih di proses di kantor BPJS halsel sudah 7 hari dan selama 14 hari baru BPJS kesehatan dapat di keluarkan oleh pihak BPJS. (Tutur Bapak Riyaman).

Bapak Riyaman, yang bekerja sebagai tukang penjual besi tua dan Ibu penjual Gado-Gado dengan penghasilan /bulan Rata-Rata Rp, 900,000. yang masih tergolong keluarga kurang mampu, dengan penuh harapan agar pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dapat membantu anaknya yang saat ini menderita penyakit kanker darah." jelas di tulis Sukandi.

Sejauh ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan sehingga beberapa forum Mahasiwa yang tergabung dalam Oraganisasi GMNI, HMI, KAMMI dan beberapa organisasi lainnya kini mencari suara di kota Labuha untuk membantu pasien adik "Sonia". harap Sukandi A. ( Jak).
×
NewsKPK.com Update