Notification

×

Iklan

Iklan

Rakyat Boliyohuto Cs Siap Dukung Rustam - Dicky di Pilkada Kabupaten Gorontalo

Minggu | 9/27/2020 WIB Last Updated 2020-09-27T01:36:28Z


KABGOR, -Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo Rustam - Dicky dengan  harapan baru untuk masa Periode 2020 - 2025.

Rustam Akili dan Dicky Gobel (Rustam - Dicky), kini terasa sudah di atas angin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten gorontalo pada tanggal 9 Desember nanti, Minggu (27/09/2020).

Hanya Rustam - Dicky yang mempunyai Ide dan Harapan baru untuk rakyat Kabupaten Goronralo yang lebih baik dan akan maju seperti daerah-daerah lainnya

"Begitu banyak pembangunannya dan juga dapat bisa mendatangkan Insfektor-insfektor dari segala penjuru untuk menanamkan modalnya di daerah ini, " kata Azis Husain saat berbincang-bincang saat di Rumah Makan Jatim Tolangohula.

"Daerah ini harus di rubah, supaya lebih baik dan lebih maju rakyat kabupaten seperti daerah-daerah lainnya, " ungkap Azis yang juga wakil ketua DPD Nasdem Bidang Pertanian

Lebih lanjut kata Azis Husain, Rustam - Dicky Optimis bahwa Diri mereka siap   dan mampu untuk membangun dan mendatangkan insfektor dari luar jawa bahkan luar Negeri.

Berita hingga naik, karena sesuai pantauan dan disampaikan oleh seoarang tokoh masyarakat di Boliyohuto Cs, Azis Husain yang akrab disapa oleh masyarakat Boliyohuto Cs sehari-hari, Pak Azis.

kepada NewsKPK tokoh masyarakat Boliyohuto Cs Azis Husain mengatakan, ternyata, sebagian besar Masyarakat Kecamatan Boliyohuto Cs antara lain Kecamatan Tolangohula, Asparaga, Bolihutuo, Mootilango dan Kecamatan Bilato hingga sampai ke pelosok-pelosok, menginginkan daerah ini adanya perubahan,

Serta Kepemimpinan baru dan harapan baru supaya Rakyat Kabupaten Gorontalo benar-benar jadi Hebat dan juga tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya, " ujar Azis.

Menurut Azis Husain yang juga selaku Wakil Ketua DPD Budang Pertania Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, Dirinya yakin bahwa Rustam - Dicky akan memenangkan Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) pada 9 Desember nanti, karena Masyarakat di Boliyohuto Cs Kabupaten Gorontalo, kini  sudah paham  dan mengerti,   siapa   Pemimpin yang akan bisa merubah  dan dapat menjadikan Rakyat Kabupaten Gorontalo  yang Hebat,  dan Sejahtera yang tidak lain. Hanya nomor urut 4 yakni Rustam Akili dan Ducky Gobel.

Untuk mengakhiri perbincangannya dengan NewsKPK Azis menambahkan, Nomor Urut 4 adalah menandakan kemenangan Rustam - Dicky, baik dari penjuru Timur ke Barat dan Utara Ke Selatan,  rakyat mempunyai tujuan baru, ide baru dan harapan baru untuk mendukung calon Rustam - Dicky jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo pada Periode 2020-2025

(Id***)
×
NewsKPK.com Update