Notification

×

Iklan

Iklan

Politik Praktis, PNS Dinas Pendidikan Diduga Terlibat Deklarasi AMR

Senin | 9/14/2020 WIB Last Updated 2020-09-14T11:13:59Z


TALIABU - Staf Pegawai Negri Sipil (PNS), Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), H K (Inisial) di duga kuat terlibat dalam deklarasi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H.Aliong Mus, Ramli (AMR), di gedung hemungsia sia dufu.

Hal ini berdasarkan status temuan yang di keluarkan oleh Panitia Pengawas pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), dengan Nomor Temuan, 01/TM/PB/PANWASLU-TB/32.10/IX/2020.

Kordinator Devisi (Kordiv), Hukum dan Tindakan, pada awak media di Sekretariat Panwascam, Senin, (14-9), membenarkan jika Sdr.  HK benar terlibat dalam deklarasi pasangan calon H.Aliong mus, Ramli (AMR), pada tanggal 5 September 2020, di gedung hemungsia.

Masri, bilang setelah kami melakukan penelitian dan pemeriksaan terhadap saksi dan terlapor maka hasil temuan sdr.  HK memenuhi unsur pelanggaran lainnya

Dari hasil temuan ini kami ajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu. Untuk di tindaklanjuti sesuai Peraturan Perundang Undangan yang berlaku. pungkasnya (Jak).
×
NewsKPK.com Update