Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon HARUS Resmi Daftar Di KPU Simalungun

Sabtu | 9/05/2020 WIB Last Updated 2020-09-04T17:10:08Z



  • Simalungun,Sumut - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Anton Saragih-Rospita Sitorus (HARUS) pasangan pertama mendaftar di KPUD Simalungun.


Paslon Anton Saragih-Rospita Sitorus didampingi oleh partai pengusung beserta tim pemenangan tiba di KPUD pada pukul 15,30 Wib, Jumat (4/9/20).

Calon Bupati dan Wakil Bupati langsung dilakukan pemeriksaan suhu tubu oleh petugas KPUD Simalungun,KPUD Simalungun melakukan pembatasan massa pendukung untuk masuk ke KPUD Simalungun.

Komisioner KPUD Kabupaten Simalungun Fatimah Yanti Sinaga mengatakan, pendaftaran pasangan calon dimasa pandemi harus mengutamakan protokoler kesehatan,KPU sudah menyiapkan tempat cuci tangan, beserta Hand sanitaizer.

“Sebelum masuk kita mengukur suhu tubuh pasangan calon,dan diwajibkan memakai masker” ucap Fatimah Yanti Sinaga.

Selain mempersiapkan fasilitas protokoler kesehatan, KPUD Kabupaten Simalungun juga bekerja sama dengan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun.

“Kita bekerjasama dengan Satgas Covid-19, jika nanti ada yang suhu tubuhnya tinggi, atau yang memiliki gejala Covid, seperti batuk, akan segera dapat ditangani”.

Pasangan Calon Anton Saragih-Rospita Sitorus datang ke KPUD didampingi Ketua Partai PDIP Perjuangan, Samrin Girsang, Ketua Partai Nasdem Ida Masta Sitorus dan Ketua Partai Amanat Nasional H. Burhanuddin Sinaga,beserta Tim Sukses HARUS,(R01)
×
NewsKPK.com Update