Notification

×

Iklan

Iklan

Nelson-Hendra Siap Bertarung Memenangkan Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Sabtu | 9/05/2020 WIB Last Updated 2020-09-04T23:52:02Z


KABGOR, - Pasangannya Prof. Dr. Nelson Pomalingo, M.Pd dan Hendra Hemeto siap  bertarung dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Provinsi Gorontalo tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kedua Pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo yang mudah disebut pasangan Nelson-Hendra pada Jum'at tanggal 4 September 2020 sekitar pukul 14:00 wita diantar oleh rombongan Pengurus Anak Ranting.

Pengurus Anak Ranting dan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (Golkar) serta masa pendukung dari Kantor DPC (PPP) dan DPC (Golkar) dari kantor DPD (Golkar) berjalan kaki yang melambangkan Masyarakat Kabupaten Gorontalo GEMILANG dan Modern.

Selanjutnya saat berjalan kaki, pasangan Nelson-Hendra diikuti masyarakat dan simpatisan dan para relawan yang melambangkan Masyarakat GEMILANG dan MODERN sampai di kantor KPU Kabupaten Gorontalo.


Disanapun sudah menunggu Masyarakat  sehingga kedua paslon berada dalam Alam Gemiser menuju masuk kedalam kantor Sekretariat KPU yang bermakna memberikan perlindungan dan keteduhan kepada rakyatnya.

Usai mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo untuk Periode 2021-2026, melalui Konperensi Pers di kantor sekretariat KPUD Pasangan Calon Bupati  Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto  mengatakan, Alhamdulillah, sebagai petahana tentu kami akan menargetkan untuk menang di Pilkada 9 Desember nanti.

" Kami sudah menerima tanda pendaftaran dan  selalu siap terkait dengan tahapan-tahapan berikutnya  melakukan kampanye, dan terakhir ada penetapan , " ujar Nelson.

Nelson Pomalingo juga menambahkan, Yang menggembirakan kepada kami adalah karena semua berjalan lancar.

" Kami berdua ini bukan sekedarencalonkan tapi benar-benar mempunyai dukungan yang baik dari dukungan partai dan dukungan masyarakat termasuk karena saya sebagai petahana maka tentunya kuat untuk mencalonkan kembali salah satunya alasan-alasan masyarakat karena masih banyak hal-hal yang kita lakukan dan terakhir diberi kesempatan melalui proses yang ada sekarang, "tutup pasangan calon Bupati Nelson dan Wakil Bupati Hendra kepada sejumlah awak media (Idrak*)
×
NewsKPK.com Update