Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Simalungun Kampanyekan Protokoler Kesehatan

Jumat | 9/11/2020 WIB Last Updated 2020-09-10T22:58:13Z


Simalungun,Sumut - Kegiatan Kampanye Penggunaan Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan dilaksanakan secara serentak diseluruh Wilayah Indonesia, ini dilakukan Guna Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Untuk menciptakan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat seperti Himbauan Presiden Jokowi. Dalam Hal ini Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk disiplin menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Untuk mendukung kebijakan Pemerintah,Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si bersama Pejabat Utama Polda Sumatera utara juga melakukan Apel launching pembagian masker di Lapangan merdeka Medan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan membagikan 2 (dua) ribu lebih masker kepada masyarakat

Hal yang sama dilakukan oleh
jajaran Polres Simalungun,pada Kamis 10 Sep 2020,Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengajak masyarakat dalam kegiatan mengkampanyekan protokol kesehatan dan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam beraktivitas.

Pelaksanaan kampanye penggunaan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia,hal ini terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Pada keteranganya Kapolres Simalungun mengatakan,"acara kampanye menggunakan masker serentak ditujukan kepada seluruh Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati - Wakil Bupati serta relawan atau pendukung agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

"Mengingat dalam waktu dekat akan adanya kampanye pada pasangan calon Bupati Simalungun yang berpotensi akan mengumpulkan banyak massa / pendukung.

Dukungan pengurus partai politik, tokoh Agama, tokoh Adat dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun dibutuhkan dalam keberhasilan Pendeklarasian Protokol Kesehatan," katanya.

Tampak hadir,Mixnon Adreas Simamora, Perwakilan Kodim 0207 Simalungun Kapten P Siagian, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani,pengurus Partai Politik, KPU Simalungun, Bawaslu Simalungun, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati Simalungun, MUI Kabupaten Simalungun dan perwakilan masyarakat.(R01)
×
NewsKPK.com Update