Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pembukaan TMMD Reguler, Kodim 0417/Kerinci Gelar Donor Darah

Rabu | 9/23/2020 WIB Last Updated 2020-09-23T10:11:00Z


KERINCI - Disela-sela kesibukan mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0417/kerinci, yang bertempat di Desa Sungai Langkap Kecamatan Sulak Mukai Kabupaten Kerinci, sejumlah anggota Satgas TMMD meluangkan waktu untuk mengikuti bakti sosial donor darah, di Posko TMMD pada hari ini Selasa, tanggal 22 September 2020.

Di lokasi Donor Darah ini, puluhan prajurit Kodim0417/Kerinci, dan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler, secara bergiliran menyumbangkan darahnya, sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama yakni dengan cara membantu ketersediaan stock darah di Kabupaten Kerinci umumnya.

Menurut Kasdim 0417/Kerinci, Mayor. Chb Yusneidi,  disela kegiatan ini mengatakan bahwa, kegiatan donor darah yang dilaksanakannya rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan ini menurutnya adalah sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk bisa membantu sesama.

”Kami berharap, kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, terutama Masyarakat Kerinci. Termasuk salah satunya dalam rangka memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Kudus,” terang Mayor Yusneidi.

Terpisah mewakili Kepala UTD PMI Kabupaten Kerinci , selaku Kepala Bagian Pelayanan dan Manajemen, menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0417/Kerinci.

”Meski sibuk tugas di lokasi TMMD yang saat ini tengah digelar di Desa Sungai Langkap tetap saja ada anggota Satgas yang menyempatkan ikut donor darah,” Tutup Yusneidi. (rdw)
×
NewsKPK.com Update