Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Netralitas Polri, Kapolres Simalungun Teken Pakta Integritas

Rabu | 9/30/2020 WIB Last Updated 2020-09-30T14:28:53Z


Simalungun, Sumut - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo laksanakan penadatanganan pakta integritas netralitas pilkada 2020,Agus  menekankan kepada seluruh jajarannya agar netral dan tidak memihak dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Simalungun.Rabu 30/09/20.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin rapat kordinasi penandatanganan netralitas seluruh personil polres simalungun pada pengamanan pilkada di Kabupaten Simalungun Tahun 2020.

"Jajaran Polres Simalungun diharapkan dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dengan penuh tanggung jawab, sehingga dalam tahapannya berjalan aman damai dan kondusif,pastikan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Agus Waluyo  mengingatkan agar jajarannya dimasa pemilihan kepala daerah tidak mengunggah foto bersama calon kepala daerah yang mengikuti kontestasi Pilkada.

Selain itu, memberi ‘like’ pada status facebook, Instagram dan Twitter para paslon juga tidak dibolekahkan,larangan ini dilakukan untuk menegaskan netralitas Polri pada pesta demokrasi,siapapun yang akan terpilih nanti kita adalah Polisi.

Larangan ini harus dipatuhi,agar aktivitas selama pilkada tidak menjadi persoalan,netralitas TNI dan Polri sangat diperlukan demi terciptanya Pilkada yang aman, jujur dan adil.jelas Kapolres mengahiri sambutanya.

Kegiatan Rapat Kordinasi pembahasan Netralitas Bagi Seluruh Personil Polres Simalungun dalam rangka Penanganan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Simalungun dimasa Pandemi Covid-19.(R01)
×
NewsKPK.com Update