Notification

×

Iklan

Iklan

Konferensi Ke-4, PGRI Kaur Dihimbau Tak Terlibat Politik Praktis.

Kamis | 10/01/2020 WIB Last Updated 2020-10-01T01:14:23Z


Kaur, Bengkulu - Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu menggelar Konferensi ke-4 PGRI Kaur Tahun 2020 dengan tema "Wujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi Dan Pelayanan Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad Ke 21. Acara ini bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,  Komplek perkantoran padang kempas,  Rabo 30 September 2020

Acara ini di buka lansung oleh asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Kaur Buyung Wiadi yang juga menjabat sebagi Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga. Dan di hadiri Ketua PGRI provinsi Bengkulu,  Ketua PGRI Kabupaten Kaur,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur,  Serta pengurus PGRI Kecamatan se Kabupaten Kaur.

Dalam sambutanya Buyung Wiadi menghimbau kepada seluruh guru yang ada di kabupaten kaur tidak boleh terlibat dalam politik praktis. " mari sama-sama kita meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Kaur ini,  sehingga bisa menciptakan generasi penerus punya SDM yang handal, sehingga bisa membangun kaur lebih maju nantinya. Dan di tahun politik ini saya menghimbau kepada seluruh guru yang ada di Kabupaten Kaur untuk tidak terlibat dalam politik praktis apalagi mengatas namakan PGRI,  sesuai dengan aturan, ASN harus Netral. Paparnya.

Di ketahui jumlah peserta dari masing-masing kecamatan 5 orang dari 15 kecamatan yang ada si kabupaten kaur. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid19.  (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update