Notification

×

Iklan

Iklan

Horre...LS, Sri SDS, & Mba Nur, Akan Bersama AHM, Rame - Rame ke AMR

Minggu | 9/06/2020 WIB Last Updated 2020-09-06T14:12:35Z


BOBONG - Akhirnya kejutan politik datang di injury Time Pendaftaran Kandidat Bupati dan wakil Bupati kabupaten pulau Taliabu Aliong Mus - Ramli (AMR).

Hal ini menyusul 3 bakal calon kepala daerah yang terdiri dari Nur Rohmah Ahmad Hidayat Mus, Lamen Sarihi dan Sri Susiana Dewi Sopamena sudah  tidak memenuhi syarat pencalonan di pilkada Taliabu 9 Desember 2020 tahun ini dan telah mengalihkan dukungan politik untuk memenangkan Aliong Mus - Ramli (AMR) sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dua periode.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan calon Bupati dua periode Aliong Mus saat Deklarasi di Gedung sia dufu kota bobong (5/9) Sabtu kemarin bahwa jika sebelumnya ada gejolak politik karena muncul 5 bakal calon kandidat Bupati Ditaliabu yang notanene adalah keluarganya sendiri maka saat ini telah berakhir karena semuanya telah menyatakan dukungan untuk memenangkan AMR di periode ke dua.

" khususnya untuk tim sukses dari mba Nur bahwa sekarang yang maju cuma satu saja, dan semuanya merapat. saya juga ingin menyampaikan kepada tim sukses susi, karena Susi sudah berkomunikasi dengan saya, semuanya merapat ke AMR. saya juga ingin menyampaikan kepada tim sukses abang Lamen, karena Alhamdulillah juga abang Lamen telah berkomunikasi dengan saya oleh nya itu semuanya merapat" Ungkap Aliong Mus.

Aliong mus berseru agar melupakan perbedaan pilihan politik sebelumnya dan sudah saatnya bergandengan tangan membawa AMR menjadi pemenang pemilu kepala daerah yang ke dua kalinya di pulau Taliabu untuk melanjutkan pembangunan di pulau Taliabu.

" kalau mba Nur tidak usah torang bahas karena itu di dalam rumah, kalau susi juga tidak usah torang bahas karena itu juga sepupuh saya, dan Lamen pun tidak usah torang bahas karena itu juga keluarga saya. Saat mereka tidak memenuhi syarat pencalonan mereka juga telah memberikan dukungan secara resmi kepada Aliong Mus - Ramli, Untuk itu saya sampaikan kepada semua saat kembali ke desanya masing-masing bahwa AMR telah resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk calon Bupati yang kedua kali" tegasnya.

Dari panggung deklarasi iti , Aliong mus berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjunjung tinggi sikap politik santun dan menjauhi politik adudomba.

''Kita tidak boleh menjelek jelekan calon yang lain, kalau mereka menjelek jelekan kita dengar saja, karena kalian tahu bahwa belum ada apa - apa yang mereka buat calon calon yang lain itu" teriaknya disambut tepuk tangan simpatisan.

Aliong tetap optimis bahwa masyarakat kabupaten pulau Taliabu sangat tahu, bahwa untuk peserta kontestan calon pilkada yang layak pimpin kabupaten pulau Taliabu kedepan adalah Aliong Mus - Ramli, sembari mengatakan bahwa telah mendapat restu dari Ahmad Hidayat Mus.

"Pada kesempatan yang baik ini pula saya ingin  menyampaikan salam hormat dari kaka Ahmad Hidayat Mus, Kepada seluruh masyarakat kabupaten pulau Taliabu agar satukan hati untuk bekerja keras menangkan Aliong Mus Ramli, Tutupnya, ( *Jak* )
×
NewsKPK.com Update