Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Prof Nelson Sosok Bupati Bersahaja Dalam Tugas.

Senin | 9/07/2020 WIB Last Updated 2020-09-07T00:12:02Z




KABGOR, - Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo M.Pd, sebagai Bupati di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo dikenal sebagai bupati yang bersahaja dalam melaksanakan tugas dan mendapat dukungan seluruh Pimpinan OPD- dengan konsep  pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo  demikian disampaikan,  Juru Bicara (Jubir) Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd pada
Minggu, (06/09/2020).

Jubir Bupati' Nasir Tongkodu saat berbincang-bincang dengan media ini mengatakan, Kiprahnya sebagai Bupati sudah berbakti memasuki Satu Periode untuk memimpin Daerah ini, dan juga telah menggerakkan sebagian besar masyarakat dalam membangun Daerah yang GEMILANG ini.

" Contohnya telah membangun kesejahteraan masyarakat, memberantas pembodohan dan kemiskinan, meningkatkan, Pendidikan dan menggerakkan Koperasi UM-KM, masyarakat dan kelompok tani, Meningkatkan Program PKK dan pelayanan prima serta menggerakkan potensi dibidang olahraga bagi pemuda sebagai tulang punggung pembangunan Infrastuktur di Kabupaten Gorontalo GEMILANG.

Jubir Bupati itu juga mengatakan, Tidak sampai disitu,  pengabdian yang dilakukan pak bupati Prof Nelson,  " Beliau juga membangun sarana dan prasana dan menggerakkan Bhakti Sosial seperti Gotong Royong pada setiap minggunya yang diberi nama Kambungu Beresi (KAMBERS) dan meningkatkan Pariwisata yang ada di Kabupaten Gorontalo.

" Pak bupati dalam menjalankan tugas-tuhas beliau, ada juga yang memberikan kritik bahkan menampakkan tingkah laku yang kurang simpatik kepada beliau,  Namun semuanya itu beliau terima dengan lapang dada dan hal itu beliau  jadikan sebagai bahan untuk lebih berhati-hati dalam pengabdian ke depan, apalagi beliau selaku Petahana yang masih terbuka peluang untuk meraih kembali kursi nomor satu untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini menuju Kabupaten Gorontalo Mandiri, Nasir Tongkodu selaku juru bicara Bupati Prof Nelson Pomalingo kepada awak media ini,

"Kami sangat berterima kasih apa bila ada warga masyarakat yang mengingatkan kami dalam menjalankan tugasnya beliau sebagai bupati kita semua, Pak Prof Nelson,  namanya juga manusia biasa yang tidak luput dari  kekhilafan, " tutup Nasir Tongkodu selaku Jubir Bupati Gorontalo GEMILANG.

(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update