Notification

×

Iklan

Iklan

HIPPI Siantar : UMKM Harus Bangkit Walau Ditengah Covid-19

Selasa | 9/15/2020 WIB Last Updated 2020-09-15T06:42:03Z


Pematangsiantar, Sumut - Festival Kuliner di lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematangsiantar  diselengarakan oleh HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia) sempat menjadi polemik di Kota Pematangsiantar.

Menyikapi polemik tersebu,Fitra ketua Pelaksana Festival meluruskan polemik tersebut,pada keteranganya Fitra mengatakan,"HIPPI Pematangsiantar sebagai mitra pelaku UMKM merespon kegalauan Ekonomi teman-teman saat ini,maka kami berinisiatif mengadakan Festival Kuliner,dengan tujuan mengumpulkan donasi untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung.

“Pelaksanaan tetap mengikuti protokol kesehatan,para pengujung juga kami arahkan agar tetap menjaga jarak,kegiatan kali ini,bertujuan ingin menggairahkan para pelaku UMKM yang saat ini sedang lesu akibat Covid-19.

Terima kasih pada rekan-rekan yang telah memberikan perhatiannya mengingatkan kami pentingnya mematuhi protokoler kesehatan,"Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19 musuh bersama,mari kita mengatisipasi dan mentaati ajuran pemerintah ,namun ekonomi kerakyatan harus berjalan sebagaimana mestinya,kata Fitra.(R01)
×
NewsKPK.com Update