Notification

×

Iklan

Iklan

Hadijah U. Tayeb Hadiri Pendistribusian Perdana JKN- -KIS

Kamis | 9/10/2020 WIB Last Updated 2020-09-10T01:28:53Z



KABGOR, -Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) tahap pertama tahun 2020 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb, M.M bertempat di Aula Kantor Camat Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis, (10/09/2020).

Penyerahan JKN dan KIS tahap pertama di kecamatan tibawa yang sebanyak 16 Desa tersebut dimulai dari Dua Desa, dan disaksikan langsung oleh Perwakilan dari BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo, Dikdik Sadikin yang juga sekaligus melakukan penyerahan Sembako dari Bazarnas Kabupaten Gorontalo yang turut dihadiri Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Terkait dan Camat Tibawa serta menerima kartu dan Sembako.

Pada kesempatan itu, Hadijah U.Tayeb, mengatakan, penyerahan kartu indonesia sehat (kis) bagi yang sehat tapi belum menerimanya yang kurang lebih 235 orang se kecamatan tibawa.

" Selain penyerahan KJN dan KIS, juga ada penyerahan Sembako dari Bazarnar, apabila kita memang setiap bulannya Bazarna itu memberikan bantuan ke desa-desa, baik itu layak huni dan juga membantu usaha mikro kecil, " ungkap Hadijah U. Tayeb.

Yang saat ini kalau memang Corona, makin makin gampang demi Corona, dan kepala dusun itu mereka merupakan hal bersama bpd faham dengan hal melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan.

" Bulan ini Baznas telah mengalokasikan sejumlah anggaran untuk membantu Sembako bagi para kepala dusun Se Kabupaten Gorontalo, dan Alhamndulikah hari ini di kecamatan tibawa akan diserahkan oleh camat tibawa, " tutup Hadijah U. Tayeb kepada sejumlah awal media belum lama ini.
(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update