Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PDIP Serahkan Berkas Dukungan Bakal Calon Bupati Taliabu

Selasa | 9/01/2020 WIB Last Updated 2020-09-01T01:03:15Z


MALUT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Masa bakti 2019-2024 mengundang 8 bakal calon Kepala Daerah dengan resmi bernomor 46/IN/DPD-32/VIII/2020 telah dikeluarkan B1KWK Kepada Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah diprovinsi Maluku Utara yang akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020.

 maka dengan ini disampaikan bahwa Penyerahan B1KWK akan dilakukan oleh DPD-PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Kepada Bakal Calon yang didampingi oleh masing - masing DPC - PDI Perjuangan Se-Provinsi Maluku Utara.

Adapun waktu Penyerahan akan dilaksanakan pada Hari Rabu 2 September 2020, Pukul 14:00 Wit tempat pelaksanaan di Hotel Grand Majang Ternate." melalui Surat resmi Ketua DPD-PDI Perjuangan 'Muhammad Senin, SE  dan  Sekertaris Arsul Rayid Ichsan. ST. Ternate 29/08/20.

DPD - PDIP Provinsi Maluku Utara Akan Serahkan Berkas Dukungan B1KWK Ke - 8 Pasangan Kepala Daerah Di Maluku Utara diantara lain;

1. Merlisa Marsaoly, SH Vs H.Juhdi  Taslim, SH.MH  Selaku Bakal Calon Walikota dan Wakil wali kota Ternate.

2. Capt.Ali Ibrahim, SH Vs Muhammad Senen, SE. selaku Bakal calon Kota Tidore Kepulauan.

3. Dannyn Missy, S.IP.M.SI Vs Imran Lolory, S.IP.M.SI  Selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Halmahera Barat.

4. Joel B.Wagono,SH Vs H.Drs.Said Bajak,M.SI Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Utara.

5. H.Usman Sidik Vs Hasan Ali Basam Kasuba, M.SI Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan.

6. Ir.Moh.Abdu Naser, S.Pd, M.Si Vs Asis Ajarat, S.Pd, M.Kes Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Timur.

7. Fifian Adeningsih Mus,SH Vs Ir.H.M. Saleh Marasabesy, M.Si Selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula.

8. H.Muhaimin Syarif, SE Vs Syafruddin Mohalisi Selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu." jelasnya.

Penyerahan B1KWK Parpol ini dilaksanakan secara serentak dan juga akan dilaksanakan pendaftaran  pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan  secara serentak di seluruh Indonesia.

"Khusus di Kabupaten Pulau Taliabu, dihari pertama pembukaan pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah oleh KPU. Jadi, rencananya kami akan melakukan pendaftaran Jumat Siang,"ucap Budiman L. Mayabubun. Senin 31/08/20

Rencananya kami akan melaksanakan rapat bersama partai koalisi pengusung Pasangan MS-SM, mungkin Rabu atau Kamis terkait dengan pembahasan teknis pendaftaran pasangan calon.

Kami yakin, akan memenangkan pertarungan di tanggal 9 Desember Mendatang.

"Lihat saja, diatas kertas kita unggul jauh dari incumbent. Jadi, kita bersama partai koalisi akan berjuang untuk menangkan kontestasi politik ini". harapnya. ( Jk)
×
NewsKPK.com Update