Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19, Yonif 122/Tombak Sakti Turun Kejalan Bagikan Masker

Senin | 9/14/2020 WIB Last Updated 2020-09-14T03:06:24Z


Simalungun,Sumut - Pandemi virus corona atau yang lebih dikenal Covid-19 menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat,berbagai cara pun dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Berbagai pihak bahu-membahu melakukan aksi menolong sesama, agar terhindar dari virus tersebut,salah satunya Yonif 122/Tombak Sakti,pada Minggu 13 September 2010 melakukan kegiatan pembagian masker pada masyarakat.

Personil Yonif 122/Tombak Sakti turun kejalan memberhentikan para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mengunakan masker tepatnya didepan Mako Yonif 122/tombak sakti.

Danyonif 122/Tombak Sakti Raden Henra Sukmadjidibrata ketika ditanya disela-sela kegiatan mengatakan,"pelaksanaan Pendisiplinan Covid-19,harus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahaya Covid-19,maka kita harus patuhi aturan Protokol kesehatan.

"Kami berharap dengan tatap muka langsung antara prajurit terhadap masyarakat,bisa terjalin komunikasi yang mampu  menyadarkan masyarakat untuk memakai Masker,kami juga menghimbau agar masyarakat disiplin ikuti aturan protokol kesehatan,jelasnya.

Pantawan reporter di lokasi,pembagian masker di bagi menjadi 2 tim, dipimpin oleh Danki Senapan A Kapten Inf. Marasi G. Sinaga,kegiatan yang cukup harmonis tersebut terlihat berjalan dengan lancar.(R01)
×
NewsKPK.com Update