Notification

×

Iklan

Iklan

Aliong Mus Minta Restu Orang Tua Sebelum Daftar Pilkada Di KPU

Minggu | 9/06/2020 WIB Last Updated 2020-09-06T03:22:54Z


BOBONG - Bakal Pasangan Calon (paslon) Petahana, Aliong Mus - Ramli (AMR) mendaftar di KPU Pulau Taliabu sabtu (5/9) menjelang siang tadi sekira pukul 11.00.

Selain didampingi Sang Istri, Partai Pengusung maupun Partai pendukung, Sang Ayah orang nomor satu di Taliabu itu pun turut mengantar AMR ke Kantor KPU Pulau Taliabu.

"Ia, pak bupati keluar dari rumah ke KPU sekitar pukul 11.00",Ujar LO Paslon AMR yang juga ketua Partai PKPI, Akrawi

Sebelum mendatangi KPU, calon Bupati dua periode itu berlutut dan meminta restu Orang tuanya. hal itu kata akrawi , sebagai bentuk penghormatan Terhadap Orang tuanya.

"Kalau persiapan pendaftaran kita biasa saja tidak ada yang berlebihan, tidak ada pawai dan sebagainya, apalagi kondisi pandemi covid 19 saat ini. Cuma sebelum daftar pak bupati terlihat meminta doa restu orang tua karena kesuksesan anak itu tidak terlepas dari restu dan doa orang tua" katanya

Sebelumnya, diketahui AMR diusung oleh  5 parpol yang memiliki 10 kursi di DPRD Pulau Taliabu, dan pada injury Time pendaftaran AMR mendapat tambahan 3 parpol pendukung non shit di parlemen yakni Partai PBB, PSI dan Partai Garuda, (Jak)
×
NewsKPK.com Update