Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Jarot Pimpin Serah Terima Waka Polres Palas Dan Kapolsek Barumun

Rabu | 9/02/2020 WIB Last Updated 2020-09-02T02:43:53Z

Padanglawas,Sumut - Prosesi serah terima pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas Waka Polres JW Sijabat dan Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin,Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kapolsek Barumun tersebut pada  Selasa (1/9/2020) di Aula Mapolres Palas.

Waka Polres Palas diserahterimakan pada Kompol JW Sijabat yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Tapsel,dan Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin yang sebelumnya betugas di Polres Belawan.

Pada arahanya Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito menyampaikan,"mutasi jabatan ini merupakan rutinitas dari suatu organisasi dan dilakukan dengan mengedepankan protokoler kesehatan.

"Terima kasih pada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Palas selama ini,bagi pajabat yang baru,segeralah menyesuaikan diri di tempat yang baru.

Jaga kesehatan agar tidak menghambat tugas dan tanggung jawab,tetap waspada, patuhi protokoler kesehatan,dan tetap semangat ditengah Pandemi Covid 19.

"Polres Palas masih berusia 8 bulan,saat ini kita dihadapkan berbagai tantangan Kamtibmas,dari itu kita harus bekerja keras dan selalu menjaga kesehatan,kata AKBP Jarot.(R01).
×
NewsKPK.com Update