Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Pilkada Serentak, KPUD Kaur Gelar Bimtek Parpol

Selasa | 8/04/2020 WIB Last Updated 2020-08-04T15:00:15Z


Kaur, Bengkulu - Mendekati masa pendaftaran Calon Bupati Dan wakil Bupati Kaur priode 2021- 2024  Komolisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kaur mengelar Bimtek Pada pengurus partai, mengingat pencalonan tidak ada jalur Independen. KPUD Kaur Juga melibatkan Bawaslu Kaur dalam melaksanakan Bimtek ini. Kegiatan ini bertempat di K-Hotel, Seni 03  Agustus 2020.

Acara tersebut di buka lansung oleh Ketua KPUD  Kaur Meixxy Rismanto, SE di dampingi komisioner dan danggota Bawaslu Kaur. Kegiatan ini juga menghadirkan seluruh pengurus partai politik dan tokoh masyarakat, Namun sayang ada sekitar 6 pengurus Partai politik yang tidak hadir. Hal ini di sayangkan ketua KPUD Kaur saat memberikan sambutan.

“Dengan masih kurangnya kesadaran pengurus partai untuk mengikuti Bimtek, selaku penyelengara Pemilu sangat kecewa dan menyayangkan hal itu. Karena dengan sama-sama paham, saat penerimaan berkas pasangan calon yang diusung oleh partai, sudah pasti tidak ada masalah,” jelas Meixxy.

Hal senada juga di sampaikan Komisioner KPU Kaur Divisi Teknis Irpanadi, S.IKom selaku pemateri menerangkan seluruh persyaratan yang harus dipenuhi oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh partai. Selain itu, juga disampaikan tahapan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati akan dibuka pada tanggal 4-6 September 2020. Sedangkan penetapan pasangan calon 23 September 2020" Ujarnya. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update